3 Rekomendasi HP POCO Murah untuk Kaum Pelajar, Harga Mulai 1 Jutaan

Senin 23-09-2024,18:00 WIB
Reporter : Ayu Fitriani
Editor : Ayu Fitriani

3. POCO M5


poco m5--hp poco

BACA JUGA:Wow! Layar ASUS ROG Phone 9 Bakal Diupgrade, Begini Bocoran Spesifikasinya

BACA JUGA:Realme Note 60 Rilis, HP Rp 1 Jutaan dengan Bodi Kuat

POCO M5 adalah pilihan yang sedikit lebih premium namun tetap dengan harga terjangkau di kisaran 1 jutaan. Menggunakan chipset MediaTek Helio G99, HP ini menawarkan performa yang lebih baik untuk multitasking dan gaming ringan dibandingkan model lain di kelasnya.

Layar 6,58 inci Full HD+ dengan refresh rate 90Hz membuat pengalaman scrolling dan gaming lebih mulus. Baterai 5.000 mAh juga cukup untuk aktivitas sehari-hari. Dari sisi kamera, POCO M5 dilengkapi dengan kamera utama 50 MP yang mampu menghasilkan foto yang lebih tajam dan detail. HP ini cocok bagi pelajar yang membutuhkan performa lebih tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam.

POCO menawarkan berbagai pilihan HP murah dengan spesifikasi yang mumpuni bagi pelajar. POCO M3, POCO C40, dan POCO M5 adalah rekomendasi terbaik di rentang harga 1 jutaan, menghadirkan performa yang cukup untuk menunjang kegiatan belajar dan hiburan. Dengan harga yang terjangkau, pelajar bisa mendapatkan HP yang tidak hanya tahan lama tapi juga berkualitas.

BACA JUGA:Xiaomi 14T Series Segera Hadir di Indonesia dengan Kamera Leica Summilux

BACA JUGA:Vivo X200 dan X200 Pro Siap Debut Oktober 2024, Spesifikasi Kameranya?

Kategori :