PLN Dorong Peningkatan Kualitas Hidup Masyarakat, Bersama Pemkab Musi Rawas Resmikan Jaringan Listrik 2 Desa

Senin 23-09-2024,19:23 WIB
Reporter : Aan Afriandi
Editor : Aan Afriandi

“Ketersediaan listrik akan menjadi pendorong penting bagi kemajuan desa, khususnya dalam hal peningkatan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat.” kata Ratna.

BACA JUGA:5 Tanda Ini Bahwa Kamu Mengalami Pengabaian Emosional Sejak Kecil

BACA JUGA:3 Rekomendasi HP POCO Murah untuk Kaum Pelajar, Harga Mulai 1 Jutaan

Sari, salah satu ibu rumah tangga dari Desa Sindang Laya, berterima kasih kepada PLN dan pemda setempat yang telah menghadirkan listrik di desanya.

"Terima kasih Bapak Ibu PLN dan Bupati, senang sekali karena kami disini sudah menunggu-nunggu listrik masuk. Selama ini kegiatan kami terbatas di siang hari karena kalau malam gelap. 

Sekarang PLN sudah ada, anak bisa belajar malam, bisa pakai alat-alat listrik sampai malam, ngecas juga tidak susah" kata Sari.

Di tempat terpisah, General Manager PLN UID S2JB, Adhi Herlambang menegaskan komitmen PLN untuk terus meningkatkan pelayanan listrik bagi masyarakat di pelosok. 

BACA JUGA:Resep Bola-Bola Tahu yang Renyah, Kriuknya Pas untuk Lauk dan Camilan

BACA JUGA:Kuota Subsidi Naik, Harga Motor Listrik Polytron Melejit

“Peresmian jaringan listrik di Desa Sindang Laya dan Mukti Karya ini adalah bukti nyata dari upaya PLN untuk memastikan seluruh masyarakat, terutama yang berada di wilayah terpencil, dapat menikmati manfaat listrik.

Kami berkomitmen untuk terus mendukung pembangunan nasional melalui penyediaan infrastruktur listrik yang handal dan berkelanjutan,” ujar Adhi Herlambang.

Dengan terealisasinya proyek ini, PLN berkomitmen untuk terus memperluas akses kelistrikan di wilayah-wilayah terpencil dan berkontribusi dalam menciptakan Indonesia terang.

Harapan besarnya adalah pembangunan ini mampu menciptakan perubahan positif dan mendukung pembangunan berkelanjutan di Kabupaten Musi Rawas.

 

Kategori :