Fitriana Resmi Dilantik DPRD dalam Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah Janji Anggota DPRD Kabupaten Musi Rawas

Senin 30-09-2024,15:43 WIB
Reporter : M Dani Rahmadi
Editor : Ayu Fitriani

SILAMPARITV.CO.IDSenin, 30 September 2024, Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Musi Rawas berlangsung dengan khidmat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Musi Rawas, dalam rangka pengucapan sumpah/janji anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah periode 2024-2029. 

Sebanyak 40 anggota DPRD resmi dilantik, termasuk Fitriana, anggota DPRD dari Dapil Musi Rawas 3, yang mencakup wilayah Muara Lakitan dan Megang Sakti.

Fitriana, yang lahir di Wonosari, berusia 39 tahun, dan berasal dari Partai Gerindra, hadir dengan penuh kebahagiaan dan keharuan. 

Kehadirannya didampingi oleh keluarga serta para pendukung setianya yang turut merasakan momen penting dalam perjalanan karier politiknya.


Pelantikan anggota DPRD Kabupaten Musi Rawas--Silampari TV - M Dani Rahmadi

BACA JUGA:Kunjungan Riezky Aprilia ke Desa B Srikaton, Tugumulyo, Musi Rawas: Sosok Bakal Calon Wakil Gubernur Sumsel 2

BACA JUGA:Pengajian dan Pagelaran Wayang Kulit Meriahkan Tradisi Sedekah Bumi di Desa Jajaran Baru

Di usia 39 tahun, Fitriana yang juga berprofesi sebagai wirausaha, siap mengemban amanah untuk mengabdi kepada masyarakat Musi Rawas.

Acara ini turut dihadiri oleh Pj. Gubernur Sumatera Selatan, Elen Setiadi, S.H., M.S.E., Bupati Musi Rawas, Hj. Ratna Machmud, serta Wakil Bupati Hj. Suwarti.

Jajaran pejabat lainnya juga hadir, seperti Kejaksaan Agung Lubuklinggau, Kapolres Musi Rawas, Dandim 0406, Pjs Bupati Musi Rawas Eva Oktavianus, dan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Musi Rawas.

BACA JUGA:SMPN O. Mangunharjo Gelar Sosialisasi Gerakan Sekolah Sehat: Wujudkan Generasi Sehat dan Cerdas di Musi Rawas

BACA JUGA:Bupati Musi Rawas bersama Ketua TP PKK ikuti Senam Gerakan Sumsel Bugar Tahun 2024 di Danau Aur

Dalam wawancaranya dengan Silamparitv, Fitriana mengungkapkan bahwa dirinya tidak ingin memberikan terlalu banyak janji, selain komitmen untuk terus mengabdi kepada masyarakat.

 “Saya akan terus menjaga kebersamaan dan silaturahmi dengan masyarakat yang telah mendukung saya. Semampu saya, saya akan berusaha menyerap aspirasi masyarakat, terutama dalam bidang pembangunan sosial kemasyarakatan, pendidikan, kesehatan, serta kinerja pemerintahan di Kabupaten Musi Rawas, khususnya di dapil saya,” ungkapnya.

Rapat ini tidak hanya menjadi momen penting bagi para anggota DPRD yang baru dilantik, tetapi juga bagi masyarakat Musi Rawas yang menaruh harapan besar pada perwakilan mereka di parlemen.

Kategori :