Rayakan Tokyo Game Show 2024, Steam dan PlayStation Berikan Diskon Menarik

Selasa 01-10-2024,09:02 WIB
Reporter : Ayu Fitriani
Editor : Ayu Fitriani

SILAMPARITV.CO.IDTokyo Game Show (TGS) 2024 kembali digelar dengan meriah, menjadi ajang tahunan yang dinantikan oleh penggemar video game di seluruh dunia. 

Acara yang berlangsung pada bulan September ini menampilkan berbagai pengumuman menarik dari para pengembang game ternama. 

Dalam rangka merayakan TGS 2024, dua platform game terbesar, Steam dan PlayStation, memberikan diskon besar-besaran untuk sejumlah game populer, membuat para gamer semakin antusias, dilansir dari laman IGN dan Polygon, Selasa 1 Oktober 2024.

Steam Diskon Besar-Besaran


playstation booth recap--playstation.blog

BACA JUGA:Begini Cara Dapatkan Kapak di Game Harvest Moon: Home Sweet Home

BACA JUGA:Ternyata Ini Rahasia Sutsujin Jago di RRQ Hoshi

Steam, platform game digital milik Valve, terkenal dengan event diskon musiman yang selalu dinanti-nanti oleh para gamer. Pada momen TGS 2024, Steam turut memeriahkan dengan menghadirkan diskon khusus untuk berbagai game, terutama judul-judul dari pengembang Jepang dan game indie yang berpartisipasi dalam pameran. 

Diskon kali ini mencakup berbagai genre, mulai dari RPG, action, hingga simulasi, yang tentunya menguntungkan para penggemar game.

Beberapa game yang mendapatkan potongan harga besar antara lain adalah "Monster Hunter Rise", "Final Fantasy XV", dan "Nioh 2". Penggemar game petualangan dan action-RPG bisa mendapatkan game-game ini dengan potongan harga hingga 75%.

Selain itu, Steam juga memberikan diskon untuk game indie yang menonjol selama TGS, seperti "Hades" dan "Celeste", yang menawarkan pengalaman bermain yang unik dengan harga lebih terjangkau.

BACA JUGA:Fnatic ONIC Kemungkinan Gagal Playoff? Begini Skenarionya!

BACA JUGA:Sudah Rilis di PC, Ini Spek dan Harga Game God of War: Ragnarok

Diskon di Steam biasanya berlangsung selama satu minggu penuh, memberi para gamer cukup waktu untuk mempertimbangkan dan membeli game favorit mereka dengan harga murah.

PlayStation Tidak Ketinggalan

Kategori :