Rayakan Tokyo Game Show 2024, Steam dan PlayStation Berikan Diskon Menarik

Selasa 01-10-2024,09:02 WIB
Reporter : Ayu Fitriani
Editor : Ayu Fitriani


Tokyo Game Show 2024, Playstation Both--playstation.blog

Tidak mau ketinggalan, PlayStation juga menghadirkan promo diskon dalam rangka TGS 2024. PlayStation Store menggelar kampanye diskon untuk game-game eksklusif dan non-eksklusif yang populer di kalangan pengguna konsol. Salah satu highlight diskon tahun ini adalah game "Ghost of Tsushima" dan "Demon's Souls", dua game yang mendapatkan pujian tinggi dari komunitas gamer.

Selain itu, PlayStation juga memberikan penawaran menarik pada judul-judul besar seperti "Gran Turismo 7", "Resident Evil Village", dan "Persona 5 Royal", yang semuanya mendapat diskon hingga 50%. Para penggemar game Jepang dan penggemar RPG klasik juga bisa menikmati potongan harga besar pada game-game PlayStation yang berfokus pada cerita dan gameplay yang mendalam.

BACA JUGA:Tips Merawat Tanaman Hias Monstera

BACA JUGA:Teori Satoru Gojo Bakal Balik Lagi, Menuju Ending Jujutsu Kaisen

Tidak hanya game, PlayStation juga memberikan diskon pada beberapa DLC (downloadable content) dan item in-game, sehingga pemain bisa menikmati konten tambahan dengan harga lebih murah.

Dengan adanya diskon dari Steam dan PlayStation, TGS 2024 tidak hanya menjadi ajang perayaan industri game, tetapi juga menjadi kesempatan emas bagi para gamer untuk memperkaya koleksi game mereka dengan harga yang lebih terjangkau. 

Bagi para penggemar game, ini adalah waktu yang tepat untuk berburu game favorit dan menikmati berbagai penawaran menarik yang hanya tersedia selama event berlangsung.

BACA JUGA:4 Daftar Hero Mage Tersakit di Late Game, Siapa Saja?

BACA JUGA:5 Game yang Dulunya Berbayar, Kini Gratis untuk Dimainkan

Kategori :