4 Pilihan Bedak Padat Waterproof, Tampilan Makeup Tahan hingga 12 Jam

Selasa 08-10-2024,11:00 WIB
Reporter : Ayu Fitriani
Editor : Ayu Fitriani

SILAMPARITV.CO.IDMemilih bedak yang tepat dapat membuat perbedaan besar dalam hasil akhir makeup, terutama ketika kita membutuhkan tampilan yang tahan lama sepanjang hari. 

Bedak padat dengan formula waterproof menjadi solusi bagi mereka yang menginginkan riasan tetap segar dan matte tanpa perlu sering touch up. 

Berikut adalah 4 pilihan bedak padat waterproof yang mampu membuat makeup tahan hingga 12 jam, dilansir dari laman www.femaledaily.com, Selasa 8 oktober 2024.

1. Maybelline Fit Me Matte + Poreless Powder 


Maybelline Fit Me Matte + Poreless Powder --tokopedia

BACA JUGA:3 Rekomendasi Lip Mousse yang Samarkan Garis Halus di Bibir, Bagus Awet Seharian!

BACA JUGA:4 Tips Agar Nail Art Tetap Stay Tanpa Merusak Kuku Asli

Maybelline Fit Me Matte + Poreless Powder adalah salah satu bedak padat favorit yang mampu memberikan tampilan makeup tahan lama. 

Diformulasikan khusus untuk kulit normal hingga berminyak, bedak ini membantu menyerap minyak berlebih dan memberikan hasil akhir matte yang halus. Selain itu, formula waterproof-nya memastikan bedak ini tetap melekat meski di bawah cuaca panas atau kondisi lembap. 

Dengan kemampuannya untuk menutupi pori-pori dan memberikan tampilan natural, bedak ini ideal untuk digunakan hingga 12 jam tanpa memerlukan touch up yang sering.

2. Make Over Perfect Cover Two Way Cake 

BACA JUGA:3 Rekomendasi Eye Shadow Terbaik, Banyak Pilihan Warna Kalem dan Natural

BACA JUGA:Cari Skincare Untuk Usia 30an? Intip 3 Rekomendasinya

Make Over Perfect Cover Two Way Cake adalah pilihan bedak padat lokal yang memiliki formula waterproof dan long-lasting. Dikenal dengan kemampuan coverage yang tinggi, bedak ini juga mengandung pelembap yang menjaga kulit tetap lembut tanpa terasa kering. 

Dengan kandungan UV filter, bedak ini juga melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Penggunaan bedak ini memberikan tampilan flawless yang tahan hingga 12 jam, bahkan pada kondisi kulit berminyak. 

Kategori :