4 Pilihan Bedak Padat Waterproof, Tampilan Makeup Tahan hingga 12 Jam

Selasa 08-10-2024,11:00 WIB
Reporter : Ayu Fitriani
Editor : Ayu Fitriani

Selain itu, Make Over Perfect Cover hadir dalam berbagai pilihan warna yang cocok untuk kulit wanita Indonesia.

3. L’Oreal Infallible Pro-Matte Powder 


L’Oreal Infallible Pro-Matte Powder --tokopedia

BACA JUGA:4 Pilihan Bedak Sariayu Martha Tilaar, Produk Lokal dengan Kualitas Bagus

BACA JUGA:4 Cara Mudah Merawat Acne Prone Skin Agar Terbebas dari Jerawat yang Mengganggu

L’Oreal Infallible Pro-Matte Powder adalah produk unggulan dari L’Oreal yang terkenal dengan ketahanannya hingga 16 jam, termasuk dalam kondisi berkeringat atau lembap. 

Dengan tekstur yang ringan dan formula waterproof, bedak ini mampu mengontrol minyak sepanjang hari dan memberikan tampilan matte yang natural. 

L’Oreal Infallible Pro-Matte Powder juga membantu meratakan tekstur kulit tanpa memberikan kesan cakey, menjadikannya pilihan yang tepat untuk kamu yang ingin makeup bertahan lama tanpa kehilangan kesegaran. Cocok digunakan baik untuk acara formal maupun kegiatan sehari-hari.

Revlon ColorStay Pressed Powder Revlon ColorStay Pressed Powder merupakan salah satu produk andalan yang menawarkan ketahanan hingga 16 jam. 

BACA JUGA:Mengenal Manfaat Bengkoang sebagai Salah Satu Rahasia Kulit Cerah dan Sehat

BACA JUGA:3 Pilihan Lipstik Waterproof Terbaik, Tampilan Tetap Oke Meskipun Setelah Makan

Formula waterproof-nya dirancang untuk menyerap minyak dan menjaga tampilan kulit tetap matte tanpa harus sering melakukan touch up. 

Bedak ini memberikan coverage yang baik tanpa menyumbat pori-pori, sehingga cocok digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif. Revlon ColorStay juga dilengkapi dengan SPF 15 yang membantu melindungi kulit dari sinar UV. 

Dengan hasil akhir natural dan tahan lama, bedak ini menjadi pilihan populer bagi mereka yang membutuhkan makeup tahan hingga 12 jam atau lebih.

Dengan memilih bedak padat yang tepat, tampilan makeup yang segar dan matte bisa bertahan sepanjang hari tanpa perlu khawatir tentang kilap atau makeup yang luntur. Produk-produk di atas menawarkan formula waterproof yang andal dan mampu menjaga tampilan flawless dalam kondisi apapun.

BACA JUGA:4 Pilihan Eyeliner Waterproof, Pemula Juga Bisa Pakai

Kategori :