7 Rekomendasi Sunscreen Terbaik untuk Kulit Sensitif, Bebas Beruntusan dan Jerawat

Kamis 10-10-2024,09:42 WIB
Reporter : Ayu Fitriani
Editor : Ayu Fitriani

SILAMPARITV.CO.IDSunscreen merupakan produk perawatan kulit yang sangat penting untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV. 

Namun, bagi pemilik kulit sensitif, memilih sunscreen bisa menjadi tantangan tersendiri. Salah memilih produk bisa menyebabkan beruntusan, iritasi, atau bahkan jerawat. 

Untuk membantu Anda menemukan sunscreen yang tepat, berikut ini adalah tujuh rekomendasi sunscreen terbaik yang aman untuk kulit sensitif, serta bebas beruntusan dan jerawat, dilansir dari laman Allure.com, Kamis 10 Oktober 2024.

1. La Roche-Posay Anthelios Ultra-Light Fluid SPF 50+


La Roche-Posay Anthelios Ultra-Light Fluid SPF 50+--LMCHING

BACA JUGA:3 Masker untuk Memutihkan Wajah dan Glowing dari Bahan Alami

BACA JUGA:Review Produk Implora Crystalice Eye Serum, Solusi Atasi Mata Panda yang Low Budget

Produk ini dikenal dengan teksturnya yang ringan dan tidak menyumbat pori-pori, membuatnya cocok untuk kulit sensitif dan berjerawat. 

Selain itu, sunscreen ini memiliki kandungan antioksidan yang membantu melindungi kulit dari radikal bebas dan polusi, serta memberikan perlindungan tinggi terhadap sinar UVA dan UVB.

2. Cetaphil Daily Facial Moisturizer SPF 50 

Cetaphil terkenal dengan produk-produknya yang diformulasikan khusus untuk kulit sensitif. Sunscreen ini berfungsi sebagai pelembap harian dengan tambahan perlindungan SPF 50. 

Formulanya bebas pewangi dan tidak menyebabkan iritasi, sehingga cocok untuk kulit yang mudah beruntusan dan berjerawat.

BACA JUGA:3 Pilihan Bedak Padat Anti Dempul, Hasil Matte dan Flawless

BACA JUGA:5 Ciri Seseorang Punya Inner Beauty yang Memikat, Fisik Tidak Jadi Patokan

3. Skin Aqua UV Moisture Milk SPF 50+ PA+++ 

Kategori :