3 Rekomendasi Physical Sunscreen dari Produk Lokal, Bisa Dipakai Si Kecil Juga!

Senin 14-10-2024,14:30 WIB
Reporter : Rizty Ria Anggraini
Editor : Rizty Ria Anggraini

SILAMPARITV.CO.ID - Melindungi kulit dari paparan sinar matahari adalah langkah penting dalam perawatan kulit sehari-hari. 

Physical sunscreen menjadi pilihan banyak orang karena bekerja dengan cara memantulkan sinar UV dari permukaan kulit, sehingga minim risiko iritasi. 

Untuk Anda yang mencari physical sunscreen yang aman untuk digunakan oleh orang dewasa hingga anak-anak, berikut ini 3 rekomendasi produk lokal terbaik yang bisa Anda coba!

1. Skin Aqua UV Shield Perfect Matte SPF 50+ PA++++

Skin Aqua UV Shield Perfect Matte adalah physical sunscreen yang menggunakan bahan utama zinc oxide dan titanium dioxide, yang efektif melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB. 

Produk ini memberikan hasil akhir matte tanpa rasa lengket di kulit, sehingga nyaman digunakan sehari-hari. Formula ini juga aman untuk si kecil karena tidak mengandung bahan kimia keras seperti pewangi buatan atau paraben, serta cocok untuk kulit sensitif. 

BACA JUGA:9 Tanda Anak Kurang Kasih Sayang Orang Tua

BACA JUGA:3 Rekomendasi Lip Mousse yang Samarkan Garis Halus di Bibir, Bagus Awet Seharian!

Dengan perlindungan SPF 50+, sunscreen ini memberikan perlindungan maksimal di bawah sinar matahari.

2. Kleveru Glass Skin Sunscreen SPF 50 PA++++

Kleveru Glass Skin Sunscreen merupakan salah satu physical sunscreen yang mendapatkan banyak ulasan positif. Dibuat dengan bahan-bahan alami seperti centella asiatica dan niacinamide, produk ini tidak hanya melindungi kulit dari sinar matahari, tetapi juga membantu menenangkan kulit yang iritasi dan merawat tekstur kulit. 

Formula bebas alkohol dan pewangi buatan membuatnya aman digunakan oleh anak-anak dan orang dewasa dengan kulit sensitif.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Bedak Padat untuk Kulit Berminyak Terbaik, Tahan Lama Seharian

Kategori :