3 Pilihan Parfum Aroma Kopi yang Cocok Temani di Berbagai Acara

Rabu 23-10-2024,18:00 WIB
Reporter : Ayu Fitriani
Editor : Ayu Fitriani

SILAMPARITV.CO.IDParfum dengan aroma kopi semakin populer di kalangan pecinta wewangian. Aroma kopi tidak hanya memberikan kesan hangat dan cozy, tetapi juga memiliki daya tarik unik yang memancarkan kesan elegan dan memikat. 

Parfum beraroma kopi sering kali digunakan di berbagai acara, baik untuk sehari-hari maupun saat acara spesial. 

Berikut ini adalah tiga pilihan parfum dengan aroma kopi yang bisa menemani Anda di berbagai kesempatan, dilansir dari laman Fragrantica, Rabu 23 Oktober 2024.

1. Yves Saint Laurent Black Opium


Yves Saint Laurent Black Opium--ysl beauty indonesia

BACA JUGA:7 Cara Efektif dan Mudah untuk Mendapatkan Wajah Glowing Secara Alami

BACA JUGA:5 Kalimat Ini Bisa Membuatmu Terlihat Berkarisma hingga Disukai Orang Lain

Yves Saint Laurent (YSL) Black Opium merupakan salah satu parfum paling populer dengan sentuhan aroma kopi yang khas. 

Parfum ini menggabungkan aroma kopi yang kuat dengan notes vanilla dan pear, menciptakan perpaduan manis dan segar. Sifat gourmand dari parfum ini menjadikannya pilihan yang tepat untuk digunakan di malam hari atau acara spesial, seperti pesta atau makan malam romantis. 

Aroma kopi yang intens memberikan kesan misterius dan memikat, sementara sentuhan vanilla menambah nuansa feminin dan hangat.

YSL Black Opium cocok bagi mereka yang ingin tampil bold namun tetap elegan. Parfum ini mampu bertahan lama di kulit, sehingga cocok dipakai untuk acara-acara yang berlangsung cukup lama tanpa perlu khawatir harus sering re-apply.

BACA JUGA:5 Indikator Seseorang Menyukai Anda Tanpa Terucap

BACA JUGA:4 Pilihan Serum untuk Usia 40 Tahun ke Atas, Dapat Menyamarkan Flek Hitam

2. Montale Intense Café

Montale Intense Café adalah parfum niche yang menggabungkan aroma kopi dengan sentuhan floral dan musk. Parfum ini memiliki aroma kopi yang creamy dan sedikit manis, ditambah dengan rose dan vanilla yang memberikan dimensi romantis. Intense Café sangat cocok untuk digunakan di acara-acara formal atau semi-formal, seperti rapat bisnis, pertemuan sosial, atau acara pernikahan.

Kategori :