Vaksinasi Sasar Anak Usia 5-11 Tahun

Senin 15-11-2021,08:50 WIB
Reporter : admin
Editor : admin

LUBUKLINGGAU- Kepolisian resort Kota Lubuklinggau dalam waktu dekat akan melakukan vaksinasi covid-19. Sasarannya anak anak usia 5 tahun sampai 11 tahun.   Saat ini pihak Polres masih menunggu datangny stok vaksin Sinovac.

          Setelah melakukan pelaksanaan vaksinasi covid-19 bagi kalangan pelajar maupun masyarakat umum, kini Polres Lubuklinggau akan melakukan vaksinasi Covid 19 dengan sasaran anak anak dengan usia 5 sampai 11 tahun.

          Dilakukanya Vaksinasi Covid-19 bagi anak anak ini sesuai keputusan pemeritah melalui kementerian kesehatan yang sudah memperbolehkan vaksinasi bagi anak anak, dan inipun sudah disetujui bpom maupun badan kesehatan dunia WHO.

          Kapolres Lubuklinggau AKBP Nuryono mengatakan terkait vaksinasi anak anak usia 5-11 tahun pihaknya saat ini masih menunggu terbukanya aplikasi vaksinasi,  dan stok vaksin khusus anak-anak, yaitu vaksin jenis Sinovac.

          Sejauh ini dalam pelaksanaan vaksinasi cukup disambut  antusias. Di mana secara keseluruhan warga Lubuklinggau sudah mencapai 110 ribu atau 62 persen.  (Rajab)

Tags :
Kategori :

Terkait