PWI Galang Dana Bantu Korban Erupsi Gunung Semeru

Jumat 10-12-2021,03:14 WIB
Reporter : admin
Editor : admin

Lubuklinggau-      PWI kota lubuklinggau melakukan aksi penggalangan dana di simpang RCA kota lubuklinggau “ hasil penggalangan dana  langsung disalurkan ke komunitas linggau bersedekah untuk diberikan kepada korban erupsi gunung semeru.

          Persatuan Wartawan Indonesia (PWi) lubuklinggau melakukan penggalangan dana untuk korban erupsi gunung semeru , kamis pagi,  penggalangan dana dilakukan di simpang RCA kota lubuklinggau, ketua PWI Lubuklinggau Endang Kusmadi melalui bendahara PWI Fran Kurniawan menjelaskan kegiatan ini spontan dilakukan oleh pengurus dan anggota PWI, aksi ini spontan” sebagai bentuk kepedulian” selain itu kegiatan ini muncul dari ide anggota yang langsung dieksekusi, rabu sore kemarin langsung koordinasi kemudian kami lakukan aksi.

          Sementara itu Kapolres Lubuklinggau AKBP Nuryono yang kebetulan melintas dan ikut memberikan bantuan mengatakan silahkan rekan wartawan melakukan aksi namun tetap menetapkan protokol kesehatan dan kegiatan ini saya sangat mendukung karena kita bisa memberikan contoh kepada masyarakat untuk saling peduli kepada saudara saudara kita yang terkena musibah di luar sana.

          Sementara itu hasil penggalangan dana yakni Rp 1.670.000 disalurkan PWI Lubuklinggau melalui Linggau bersedekah yang diterima langsung oleh Dedi Apriansyah dari komunitas Linggau bersedekah, selanjutnya dipersilahkan untuk disampaikan ke korban erupsi semeru. (R)

Tags :
Kategori :

Terkait