5 Hal yang Harus Dipersiapkan untuk Menyambut Tahun Baru, Yuk Simak!

Rabu 27-12-2023,11:15 WIB
Reporter : Ahmad Sharoni
Editor : Ayu Fitriani

3. Petasan/Kembang Api

Petasan / Kembang Api biasanya banyak digunakan saat dibulan puasa atau banyak juga digunakan saat tahun baru, untuk melengkapi tahun baru pastinya kalian harus membeli petasan untuk meriahkan tahun baru.

Biasanya petasan yang digunakan untuk meriahkan tahun baru adalah kembang api stik, petasan ini yang membuat tahun baru menjadi meriah. 

Tahun baru adalah momen yang ditunggu-tunggu apalagi saat kembang api stik dihidupkan akan banyak sekali orang yang melihat ke arah kembang api itu, dan juga ada yang mengabadikan momen tersebut dengan memotret atau memvideo.

BACA JUGA:Berikut 40 Nama Bayi Perempuan Islami Tercantik dan Banyak Makna

Adapula kembang api disco yang dimana petasan ini membuat sekelilingnya menjadi gelap terang berkali-kali lalu meledak. Petasan ini biasanya dimainkan oleh banyak anak-anak.

4. Berhenti memikirkan tentang apa yang terjadi di hari ini

Banyak orang yang memikirkan tentang pekerjaan dan masalah mereka disaat sebelum tahun baru.

Berhenti memikirkannya adalah hal yang baik, untuk melepaskan emosi yang meluap-luap dipikiran kita, dengan berhenti memikirkannya akan membuat hati kita lega.

BACA JUGA:Cara Menanam dan Memelihara Cabai di Pot, Bagus dan Bisa untuk mengisi Waktu Luang di Rumah

Dengan berhenti memikirkan apa yang terjadi hari ini akan membuat tahun baru menjadi berasa, dan juga akan membuat kita berfikir untuk menjadi lebih baik di tahun berikutnya.

5. Menyiapkan tempat yang cocok

Menyiapkan tempat yang cocok untuk melakukan bakar-bakar sekaligus melihat kembang api yang menyala meriah di malam tahun baru.

Mencari tempat yang bagus tentunya cukup sulit untuk sebagian orang.

Untuk menyiapkan tempat yang cocok untuk malam tahun baruan adalah seperti di rumah yang mempunyai tingkatan atau di atas gedung, atau juga bisa dipegunungan yang kotanya masih terlihat.

BACA JUGA:Tips Membentuk Kebiasaan Baru, Ubah Hidupmu Menjadi Lebih Baik!

Kategori :