Razia Di Wisma Q Amankan 41 Pengunjung

Selasa 21-12-2021,02:20 WIB
Reporter : admin
Editor : admin

Lubuklinggau-      Petugas Gabungan Polsek Lubuklinggau Utara dan SUBDENPOM Lubuklinggau melakukan razia di Wisma Q Di Kelurahan Belalau I Kecamatan Lubuklinggau Utara I, minggu dini hari 19 Desember 2021 sekitar pukul 01.00 wib, hasilnya 41 orang berhasil diamankan petugas.

          Dari razia tersebut diamankan 41 orang, yang 8 diantaranya adalah perempuan,  mereka yang diamankan ini satu orang adalah pemilik ekstasi 37 orang, yang hasil tes urine positif dan 1 orang karena membawa senjata tajam.

          Kapolres Lubuklinggau Akbp Nuryono melalui Kapolsek Lubuklinggau Utara Akp Sudarno menjelaskan saat akan melakukan razia, ternyata SUBDENPOM Lubuklinggau juga melakukan razia, sehingga dilakukan razia gabungan di dalam wisma tersebut dilakukan pemeriksaan dua ruangan diskotik yang digunakan pengunjung untuk berjoget, saat penggeledahan ditemukan satu orang membawa ekstasi warna pink yang tinggal setengah butir.

          Seluruh pengunjung diperiksa dan dikumpulkan lalu dibawa ke Polsek Lubuklinggau Utara guna untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (R)

Tags :
Kategori :

Terkait