Polisi Siaga Saat Malam Puncak Perayaan Natal

Rabu 22-12-2021,01:57 WIB
Reporter : admin
Editor : admin

Lubuklinggau-         Polres Lubuklinggau akan mempersiapkan personil di gereja gereja di Lubuklinggau , guna  mengamankan perayaan malam puncak natal tahun 2021 , sehingga Perayaan Natal berjalan lancer.

          Guna mencegah hal hal yang tidak di inginkan saat malam puncak perayaan natal yang jatuh pada 25 Desember 2021 , Polres Lubuklinggau bersama fORKOMPIMDA kota Lubuklinggau akan menempatkan beberapa personil baik dari pihak Kepolisian Tni dan intansi terkait agar stanbye di gereja gereja di Lubuklinggau “ selain itu hal ini bertujuan agar saat perayaan natal , berjalan dengan kondusif dan nyaman “ walaupun di kota lubuklinggau setiap perayaan hari natal selalu berjalan dengan baik tetapi kita harus tetap waspada kerana mencegah lebih baik daripada mengobati.

          Kapolres Lubuklinggau AKBP Nuryono menyampaikan perayaan natal tahun ini mungkin sama dengan tahun sebelumnya , seperti halnya yang hadir di gereja tetap dibatasi  50 % dari kapasitas yang ada dan pihak gereja harus tetap menyiapkan perotokol kesehatan  seperti tempat cuci tangan harus jaga jarak dan tetap memakai masker , sementara yang tidak bisa hadir ke gereja bisa mengikuti prosesi malam natal melalui virtual.

          Sementara itu selain mengamankan malam puncak perayaan natal Polres Lubuklinggau juga akan menyiapkan pos pengamanan NATARU di antara nya di Perbatasan Watas Depan Jm, Simpang Periuk dan di Terminal Petanang. (R)

Tags :
Kategori :

Terkait