Nikmati Sensasi Si Manis Donat Madu

Rabu 22-12-2021,02:00 WIB
Reporter : admin
Editor : admin

Lubuklinggau-         Siapa Yang Suka Cemilan Manis Satu Ini, ya  Donat Madu, nama  usaha yang sejak tahun 2016 hingga sekarang,  semakin maju dan disukai pembeli.

          Pencinta Kuliner  di Kota Lubuklinggau tidak asing lagi dengan makanan yang manis satu ini,  donat , di Kota Lubuklinggau sudah pasti banyak warga Kota Lubuklinggau yang menjual Donat dengan berbagai topping serta rasa yang berbeda beda dengan donat yang satu ini, Donat Madu.

          Usaha Donat Madu, dimiliki oleh orang tua Aldi sejak tahun 2016 hingga sekarang masih diminati oleh pencinta kuliner , donat yang memiliki berbagai topping seperti Coffe, Kacang, Strobbery, Blueberry, serta masih banyak yang lainnya, selain rasanya yang berbeda dengan donat donat yang lainnya Donat Madu juga masih sangat diminati warga Kota Lubuklinggau, Donat Madu yang berada di Pasar Pemiri Kecamatan Lubuklinggau Barat II ini tepatnya didepan Kantor Pos Kota Lubuklinggau, Donat yang dijual dengan harga Rp 6500 per pict dapat terjual dalam sehari 100-150 pict Donat.

          Aldi owner Donat Madu menuturkan Donat Madu mulai buka dari tahun 2016 hingga sekarang, Donat Madu Donat pertama yang ada di Kota Lubuklinggau, sampai saat ini kami masih mengutamakan rasa yang dari sejak awal buka usaha Donat Madu, untuk sekarang jumlah pencinta Donat Madu semakin hari semakin bertambah, dan Aldi berharap kedepannya Donat Madu lebih maju dan berkembang serta dapat membuka cabang yang baru di Kota lainnya. (YMP)

Tags :
Kategori :

Terkait