Semangat Baru Lapas Lubuk Linggau: Tingkatkan Kualitas Layanan Bersama Ombudsman

Rabu 05-11-2025,13:29 WIB
Reporter : Rendi Setiawan
Editor : Rendi Setiawan

Ia menegaskan bahwa pihaknya siap menerima seluruh masukan untuk memperkuat standar layanan yang cepat, mudah diakses, dan sesuai regulasi.

BACA JUGA:PLN ULP Muara Enim Terangi Harapan Warga Melalui Program “Light Up The Dream”

BACA JUGA:Meriahkan HUT Bungo ke-60, P3 Muara Bungo Hadirkan Promo Tambah Daya 50% dan Layanan Digital Terdepan

Komitmen Lapas Lubuk Linggau: Humanis, Transparan, dan Akuntabel

Melalui kegiatan ini, Lapas Lubuk Linggau menunjukkan komitmen kuat untuk:

meningkatkan kualitas layanan,

memperkuat mekanisme pengawasan internal,

menghadirkan layanan yang responsif,

serta membangun lingkungan layanan publik yang humanis dan terpercaya.

Penilaian Ombudsman diharapkan memberikan dorongan nyata bagi Lapas Lubuk Linggau untuk terus melakukan perbaikan dan inovasi agar setiap bentuk pelayanan dapat memberikan manfaat optimal bagi masyarakat.

BACA JUGA:Kolaborasi PLN - KAI, Siap Elektrifikasi Jalur Kereta Indonesia

BACA JUGA:PLN Sambut Positif Langkah BSN Tetapkan SNI FABA untuk Dukung Pertanian Produktif dan Berkelanjutan

Kategori :