75 % Warga Bandung Kiri Telah Divaksin

Rabu 29-12-2021,01:56 WIB
Reporter : admin
Editor : admin

Lubuklinggau-      Antusias Warga Kelurahan Bandung Kiri Kecamatan Lubuklinggau Barat I , sangat meningkat untuk  divaksinasi, yang diadakan Door To Door oleh petugas kesehatan.

          Warga Kota Lubuklinggau sangat antusias mendengar kabar gembira yang diadakan Polres Lubuklinggau, yang mengadakan Door Prize untuk warga Kota Lubuklinggau yang mengikuti vaksinasi dari tanggal 7 Desember 2021-31 Desember 2021, sehingga banyak warga yang ingin mengikuti vaksinasi tersebut.

          Setiap harinya petugas Puskesmas Perumnas mengadakan vaksinasi Door To Door kerumah warga untuk mengadakan vaksinasi kepada warga, dan untuk capaian vaksinasi untuk di Kelurahan Bandung Kiri Kecamatan Lubuklinggau Barat I tepatnya di jalan Kopral Makruf Rt 02 sudah mencapai 75% untuk setiap Rt yang ada di Kelurahan Bandung Kiri tersebut.           Bripka Donny BABINKAMTIBNAS Kelurahan Bandung Kiri menuturkan untuk vaksinasi yang ada di Kelurahan Bandung Kiri sudah berjalan dengan sangat baik, karena warganya juga merespon dengan baik, Alhamdulillah di Bandung Kiri ini sudah mencapai 75% yang sudah divaksinasi karena warga yang ada di Kelurahan Bandung Kiri sangat merespon dan sangat antusias dalam kegiatan vaksinasi. (

Tags :
Kategori :

Terkait