Anak Main Korek Api Penyebab Kebakaran, Hanguskan 4 Rumah

Sabtu 01-01-2022,06:28 WIB
Reporter : admin
Editor : admin

Lubuklinggau-      Kebakaran hebat terjadi di Jalan Kopral Makruf Rt 04 Kelurahan Bandung Kiri Kecamatan Lubukklinggau Barat I, menghanguskan  4 rumah warga.

          Kebakaran yang terjadi kamis 30 Desember 2021 sekitar pukul 16.00 wib, di Jalan Kopral Makruf Rt 04 Kelurahan Bandung Kiri Kecamatan Lubuklinggau Barat I, membuat gempar warga, menghanguskan 4 rumah warga.

          Kebakaran yang terjadi di akibatkan salah satu rumah warga bernama Sri, sumber api tersebut berasal dari korek api yang dimainkan anaknya, dan sri sedang melaksanakan salat ashar, sedangkan suaminya Mursid sedang tidak dirumah,  disana  hanya ada Sri dan keempat anaknya, 4 rumah warga yang hangus yaitu rumah Sri, Erniati, Tarmizi, dan Sutan Siri, pekerjaan dari masing-masing korban sebagai pedagang.

          Menurut tetangga korban ia melihat asap yang keluar dari jendela kamar belakang rumah Sri, lalu ia berteriak kebarakaran dan meminta bantuan dari warga lainnya dikarenakan di dalam rumah ada anaknya dan Sri, spontan ia mendobrak rumah tersebut dan ia langsung menuju kamar yang didalamnya ada ketiga anaknya korban.

          Zailan Ketua Rt O4 Kelurahan Bandung Kiri Kecamatan Lubuklinggau Barat I menuturkan empat rumah yang habis terbakar dan yang lainnya hanya dapurnya, kejadian kebakaran ini sekitar jam 4 sore, dan kebetulan dia tidak lagi ada dirumah jadi belum mengetahui kronologi penyebab terjadinya kebakaran. (YMP)

Tags :
Kategori :

Terkait