SDN 34 Berlakukan Tatap Muka 50%

Jumat 04-02-2022,02:04 WIB
Reporter : admin
Editor : admin

LUBUKLINGGAU- Pembelajaran Tatap Muka di SD Negeri 34 Lubuklinggau masih tatap muka 50% atau ganjil genap,  padahal pihak sekolah ingin  melaksanakan PTM 100%  secepatnya.

SDN 34 Kota Lubuklinggau yang berada di Jawa Kanan SS Kecamatan Lubuklinggau Timur II, sekarang masih melaksanakan pembelajaran tatap muka 50% atau tatap muka ganjil genap, dan belum melakukan pembelajaran tatap muka penuh, dikarenakan belum ada perintah dari pemerintah untuk melaksanakan tatap muka penuh.

Sekarang juga untuk di SDN 34 juga sudah di laksanakannya vaksinasi untuk siswa siswi dan untuk tenaga pendidik juga sudah melaksanakan vaksinasi booster yang di ajurkan oleh pemerintah, akan tetapi belum 100% anak yang sudah divaksinasi, dari 185 murid yang ada, baru 93 orang anak yang sudah tervaksin dan untuk tenaga pendidik sudah tervaksin hanya ada 3 orang yang belum vaknasi dkarenakan pada saat vaksinasi sedang dalam keadaan sakit.

Kepala SDN 34 Lubuklinggau Sudarni mengatakan untuk saat ini di SDN 34 masih melakukan tatap muka 50% atau ganjil genap, dan vaksinasi untuk siswa dan tenaga pendidik di sdn 34 sudah melakukan vaksinasi akan tetapi hanya ada beberapa orang yang belum melaksanakan vaksinasi, Sudarni berharap kedepannya tetap semangat belajar, dan semoga dapat melakukan pembelajaran tatap muka penuh, serta pandemi ini cepat berakhir. (YMP)

Tags :
Kategori :

Terkait