Soft Launching El-Hadi Center Lubuklinggau  Dan Hiwar ‘Ilmy, Sukses

Jumat 18-02-2022,07:09 WIB
Reporter : admin
Editor : admin

LUBUKLINGGAU- Soft Launching El Hadi Center Lubuklinggau Dan Hiwar ‘Ilmy , yang diadakan di Auditorium Putra Sohe pondok pesantren Ar Risalah Lubuklinggau sukses terselenggara, peresmian el hadi center ini langsung dilakukan oleh walikota lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe dan Dr H Arrazzy Hasyim lc s.fil.l.ma.hum serta Abah Dr Kh Syaiful Hadi Maafi, Ustad Fahmi Atieq.

Acara Soft Launching El-Hadi Center Lubuklinggau Dan Hiwar ‘Ilmy, kamis pagi 17 februari 2022 di Auditorium Putra Sohe Pondok Pesantren Ar Risalah Lubuklinggau belangsung sukses dan lancar.

Hadir dalam acara walikota lubuklinggau H Sn Prana Putra Sohe, Kodim 0406 Yang Di wakilkan, Kapolres Lubuklinggau Yang Diwakilkan, Ketua Mui Kabupaten Musi Rawas, Ustad Imam Aspali,  Kemenag Kota Lubuklinggau, Serta Tamu Undangan.

Susunan Acara Dalam Peresmian El Hadi Center Lubuklinggau di buka dengan pembacaan Ayat Suci Al Quran, dilanjutkan menyanyikan lagu indonesia raya, serta kata sambutan dari Abah Dr Kh Syaiful Hadi Maafi, selaku pimpinan ponpes modern ar risalah dan ponpes mazroillah lubuklinggau,  yang menyampaikan pesan kebajikan untuk tamu undangan,  dan dilanjutkan dengan kata sambutan walikota lubuklinggau.

Seusai Acara, Ustad Atiq Fahmi Al Hadi mengatakan  launching el hadi center yang diresmikan langsung oleh walikota lubuklinggau, Dr H Arrazzy Hasyim lc s.fil.l.ma.hum/ abah kita Kh Syaiful Hadi. di mana visi dari El Hadi center adalah menjadi pusat kajian ilmiah yang kontemporer, serta misi untuk menyelenggarakan analisa dan kajian ilmiah terhadap masalah kontemporer, ulama muda ini menjabarkan nama El Hadi ini terinpirasi dari pecahan nama ayahanda Kh Syaiful Hadi, yang mana waktu itu berniat membuat majelis.(YMP)

Tags :
Kategori :

Terkait