Inilah Beberapa Fitur Razer Controller Kitsune, Bermain Game Lebih Menyenangkan

Selasa 06-02-2024,15:30 WIB
Reporter : Shela
Editor : Ayu Fitriani

Hal ini memungkinkan pergerakan karakter menjadi lebih tajam dan responsif, sehingga membantu Anda menguasai permainan, tidak hanya itu, fitur ini juga memungkinkan Anda untuk melakukan berbagai gerakan kompleks, seperti kombo Mematikan, dengan lebih sempurna.

Dengan beberapa fitur unggulan yang dimiliki Razer Controller Kitsune, Anda akan merasakan pengalaman bermain game yang lebih hidup dari biasanya dibandingkan menggunakan pengontrol berjenis joystick.

Beruntungnya, Razer Controller Kitsune ini bisa Anda dapatkan dengan harga promosi spesial melalui masa pre-order Eraspace yang berlangsung mulai 18 Desember 2023 hingga 5 Januari 2024.

BACA JUGA:10 Cara Hapus Peringatan Pelanggaran di Kotak Masuk Dukungan Facebook yang Tidak Bisa Dihapus di Aplikasi

Masih  banyak  aksesoris gaming Razer lainnya yang bisa Anda dapatkan serta berbagai penawaran promosi lainnya jika  berbelanja online di Eraspace.

Selain itu, masih banyak keuntungan belanja online lainnya yang menanti Anda jika ingin mendaftar menjadi anggota MyEraspace. Anda dapat membuat akun keanggotaan MyEraspace dan mengumpulkan poin MyEraspace sebanyak-banyaknya dari setiap pembelian di Eraspace.

Caranya mudah, Anda bisa mengunjungi situs resmi Eraspace terlebih dahulu atau mendownload aplikasinya sekarang. Apa yang kamu tunggu? Kini dapatkan pengalaman bermain game yang lebih revolusioner dengan Razer Controller Kitsune melalui Eraspace!

Kategori :