Penyerahan Bantuan CSR Gerakan Sumsel Mandiri Pangan 2022, Sukses

Selasa 22-02-2022,07:34 WIB
Reporter : admin
Editor : admin

LUBUKLINGGAU- Penyerahan Bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) gerakan sumsel mandiri pangan tahun 2022 program gubernur sumatera selatan berlangsung sukses dan lancer, acara penyerahan bantuan csr ini dilaksanakan di Kelurahan Eka Marga Kecamatan Lubuklinggau Selatan II.

Penyerahan bantuan csr gerakan sumsel mandiri pangan tahun 2022 berlangsung lancer, acara penyerahan bantuan csr di Kelurahan Eka Marga Kecamatan Lubuklinggau Selatan II senin pagi 21 Februari 2022.

Penyerahan bantuan csr diawali dengan pembukaan, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu indonesia raya, kata sambutan dari pimpinan Bank Sumsel Babel Lubuklinggau, Amrul Muslimin, serta kata sambutan Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe, dilanjutkan dengan penyerahan bantuan csr yang langsung di serahkan langsung oleh walikota lubuklinggau kepada 10 warga kelurahan eka marga, serta penyerahan secara simbolis jenis tanaman dari masing-masing usaha kebun warga.

Hadir juga pada acara penyerahan Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kota Lubuklinggau Cikwi, Ketua Tp Pkk Kota Lubuklinggau Hj Yety Oktarina Prana, Ketua Dwp Kota Lubuklinggau, Hj. Dewi Mustika Rahman Sani,  Serta Kepala Opd, Serta Para Tamu Undangan.

Amrul Muslimin, pimpinan bank sumsel babel kota lubuklinggau dalam kata sambutannya mengatakan bank sumsel babel,  menjadi salah satu bank yang mensuport daripada gerakan sumsel mandiri pangan yang mana tujuannya untuk meningkatkan ketahanan pangan di daerah-daerah serta mengetaskan kemiskinan dilingkungan sumatera selatan, di mana masing-masing kabupaten dan kota mendapatkan dana csr ini rp 60 juta yang diperuntukan untuk 10 kepala keluarga miskin.

Sementara itu, H SN Prana Putra Sohe Walikota Lubuklinggau mengatakan kegiatan yang diadakan bank sumsel babel ini sangat positif karena patut  kita syukuri yang mana tujuannya meningkatkan derajat dari pada warga yang kurang mampu, sehingga warga dapat bekerja dan dapat menghasilkan pendapatan dari usaha yang ia jalani.(YMP)

Tags :
Kategori :

Terkait