Minyak Goreng Masih di Buru Warga

Selasa 15-03-2022,06:11 WIB
Reporter : admin
Editor : admin

LUBUKLINGGAU- Minyak Goreng  masih sulit didapat saat ini, baik di Pasar Tradisonal maupun Ritell Modern masih terus berlanjut, di Pasar Inpres  sekarang setiap agen minyak goreng yang datang langsung diserbu pembeli terutama para pedagang makanan.

Polemik Minyak Goreng di Indonesia masih  berlanjut, pasalnya minyak goreng yang menjadi kebutuhan sehari-hari sekarang sulit didapatkan, minyak goreng yang masih sulit diperoleh warga, karena minyak goreng yang masuk dari agen di Pasar Tradisonal, Pasar Inpres Kota Lubuklinggau setiap agen minyak yang datang selalu di serbu warga, tidak sampai beberapa hari minyak goreng tersebut langsung habis di serbu pembeli, karena minyak yang diberikan agen 3 hari sekali ini hanya di batasi oleh pihak distributornya, sehingga banyak warga yang mengeluh karena susah nya mendapatkan minyak goreng saat ini.

Salah satu Pedagang mengatakan minyak goreng saat ini di batasi dari pihak agen, dan agen yang masuk juga tidak setiap hari, akan tetapi 3 hari sekali, bahkan 1 minggu sekali dan tidak menentu, akan tetapi pembeli yang datang selalu menanyakan  minyak goreng dan untuk saat ini belum ada agen yang menawarkan minyak kemasan yang merk-merk baru. (YMP)

Tags :
Kategori :

Terkait