Pedagang Tidak Jual Minyak Curah

Jumat 08-04-2022,14:38 WIB
Reporter : admin
Editor : admin

LUBUKLINGGAU- Minyak Goreng  tidak susah lagi didapat, kendati demikian masih banyak warga yang mengeluh karena harga minyak goreng terlalu mahal, tingginya harga minyak goreng tersebut banyak warga beralih menggunakan minyak goreng curah, akan tetapi banyak pedagang yang tidak menjual minyak goreng tersebut.

Setelah pemerintah mencabut peraturan Kementrian Nomor 6 Tahun 2022 tentang Harga Eceran Tertinggi (HET) untuk minyak goreng, minyak goreng yang kemarin sempat mengalami kelangkaan untuk sekarang sangat mudah di dapat baik di pasar tradisional maupun ritel modern, akan tetapi untuk sekarang harga minyak goreng selalu menjadi keluhan bagi masyarakat karena harganya yang terlalu tinggi untuk saat ini, karena hanya minyak goreng jenis curah saja yang mendapatkan subsidi.

Pedagang Yan Fauzi mengatakan sekarang ini kami  tidak menjual minyak goreng jenis curah, sekarang hanya menjual minyak goreng kemasan, akan tetapi untuk minyak goreng yang sekarang melimpah tak membuat banyak pembeli yang membeli tak seperti waktu susah kemarin, harapannya semoga kedepannya semua harga kembali normal dan pasra kembali ramai. (YMP)

Tags :
Kategori :

Terkait