100-150 Kelapa Muda Laku Perhari

Jumat 08-04-2022,14:41 WIB
Reporter : admin
Editor : admin

LUBUKLINGGAU- Di Bulan Ramadhan ini kelapa muda selalu dicari sebagai menu pelengkap untuk berbuka, banyak pedagang yang menjual kelapa muda, salah satunya di sekitaran taman kurma Masjid Agung As Salam.

Dibulan Ramadhan 1443 Hijriah disambut antusias, salah satunya pedagang es kelapa muda (dogan) yang ramai diserbu pembeli saat menjelang berbuka puasa, salah satunya nya pedagang es kelapa muda yang berada di Jalan Garuda Kelurahan Pasar Satelit Kecamatan Lubuklinggau Barat II tepatnya di sekitar Taman Kurma Masjid Agung As Salam yang selalu ramai di padati pedagang es kelapa muda saat sore menjelang berbuka.

Salah Seorang Pedagang Kelapa Muda, Jhon mengatakan sekarang penjualan dogan alami peningkatan dari tahun sebelumnya karena seperti kita ketahui tahun lalu pandemi, untuk kelapa muda yang saya jual ini berasal dari tugumulyo yang diantar langsung oleh pemiliknya, untuk harga kelapa muda ini dijual Rp 8000 untuk kelapa muda murni, dan untuk yang komplit sirup di jual dengan harga Rp 10.000, dalam satu hari kelapa muda yang terjual mencapai 100-150 buah perhari, ia berharap semakin ramai pembeli. (YMP)

Tags :
Kategori :

Terkait