Sadis, Andi Dibegal Tak Jauh dari Rumahnya

Jumat 17-06-2022,14:17 WIB
Reporter : admin
Editor : admin

Pipi Kanan Dibacok

DIBEGAL- Korban Andi Salahudin saat mendapat perawatan medis di RS Ar Bunda, setelah sebelumnya dibegal orang tak dikenal di dekat rumahnya sendiri, Kamis malam (16/6/2022). (Foto: Istimewa)

LUBUKLINGGAU– Naas dialami Andi Salahudin dibegal orang tak dikenal saat saat pulang yasinan, Kamis (16/6/2022) sekitar pukul 19.30 WIB.

Kejadian yang dialami Bendahara Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Musi Rawas, tak jauh dari rumahnya sekitar 200 meter dari rumahnya, di RT.5 Kelurahan Taba Lestari Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Kota Lubuklinggau.

Aksi begal ini, menyebabkan Andi kehilangan sepeda motor Yamaha Vega. Selain itu ia juga menderita luka bacok di pipi kirinya.

Andi menceritakan kronologinya, saat ditemui Ketua PWI Mura Jhuan Silitonga di RS AR Bunda Lubuklinggau, saat itu ia sedang dalam perjalanan pulang usai Yasinan dari tempat tetangganya, danmengendarai sepeda motor.

Saat dalam perjalanan, ia melihat lampu jalan di daerah rumahnya padam. Maka Andi pun menghentikan laju sepeda motor, hendak menyalakan lampu jalan tersebut. Saat itu posisi kunci motor tidak dilepaskan dari stop kontak. Andi tanpa ragu menuju ke tempat untuk menyalakan lampu jalan. Tetapi secara tiba-tiba, orang tak dikenal mengibaskan senjata tajam ke arah wajah sebelah kanan.

“Saya pun terkejut sekali, dan dari pipi kanan mengucur darah, lalu tubuh saya pun tersungkur ke tanah,” ungkap Andi saat ditemui Silampari TV di ruang rawat inap RS Ar Bunda Lubuklinggau, Jumat siang (17/6).

Pelaku pun langsung membawa kabur sepeda motor korban. Sambil memegangi pipinya yang luka, Andi berjalan kaki ke rumahnya. Setelah di rumah, istrinya memberitahu tetangga kejadian tersebut. Andi selanjutnya dibawa ke RS AR Bunda Lubuklinggau untuk mendapatkan perawatan.

Tags :
Kategori :

Terkait