Jacob Cortez, Peternak Udang dari Louisiana yang Memikat Indonesia Lewat TikTok

Rabu 03-04-2024,17:00 WIB
Reporter : Valentino Fernan
Editor : Ihsan Alvindra

Budidaya crawfish oleh Jacob Cortez telah menjadi perhatian tersendiri di dunia maya Indonesia. Banyak netizen yang penasaran dengan cara budidaya udang kartel ini, serta ingin mengetahui lebih dalam tentang kehidupan sehari-hari Jacob yang ternyata memiliki 10 anak.

Tidak hanya membalas komentar dari netizen, Jacob juga sering membagikan informasi seputar budidaya crawfish dan kehidupannya di Louisiana. Hal ini semakin menambah minat masyarakat Indonesia terhadap konten yang diunggah oleh Jacob.

Dari kasarnya perkataan hingga pujian yang meriah, reaksi netizen Indonesia terhadap kehadiran Jacob Cortez di TikTok mencerminkan betapa kuatnya daya tarik interaksi antara budaya Amerika dan budaya lokal. Melalui platform media sosial, batasan geografis dan budaya menjadi samar, menghasilkan pertukaran informasi dan hiburan yang menarik bagi kedua belah pihak.

BACA JUGA:Sering Main Game?, Ini Perbedaan Peforma HP Prosesor Snapdragon VS Mediatek

Tidak dapat dipungkiri bahwa kehadiran Jacob Cortez di TikTok telah membuka mata banyak orang akan keunikan dan keberagaman budaya di seluruh dunia. Dari peternakan kecil di Louisiana, kehadirannya merambah jauh hingga ke Indonesia, membawa warna baru dalam jagad maya dan membuka pintu untuk lebih banyak lagi pertukaran budaya di masa mendatang.

Sebagai penutup, mari kita terus memberikan apresiasi dan dukungan atas upaya Jacob Cortez dalam menyebarkan informasi dan hiburan melalui platform TikTok. Siapa tahu, dari balik layar ponsel kita, kita dapat menemukan keajaiban dan keindahan dari berbagai penjuru dunia yang belum pernah kita bayangkan sebelumnya.

Kategori :