Luar Biasa! Paskibraka Lubuklinggau Sukses Kibarkan Bendera

Rabu 17-08-2022,16:03 WIB
Reporter : admin
Editor : admin

SELAMAT- Ferdy Ostian mengucapkan selamat kepada anggota paskibraka Kota Lubukinggau sukses menaikan bendera merah putih. (Foto: Lipostreaming)

LUBUKLINGGAU– Sungguh luar biasa! Tim Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Lubuklinggau sukses menunaikan tugas mengibarkan bendera Merah Putih pada upacara peringatan Hari Kemerdekaan ke-77 RI, Rabu (17/8/2022) pagi, di Lapangan Perbakin Kayu Ara telah ditetapkan.

Kesuksesan kegiatan pengibaran bendera Merah Putih pada upacara peringatan Hari Kemerdekaan RI ini, menjadi apresiasi oleh Kepala Dispora Kota Lubuklinggau H Purnomo melalui Kabid Layanan Kepemudaan, Ferdy Ostian, SH. MM.

Ferdy Ostian mengungkapkan acara sakral pada hari ini sudah sesuai dengan rencana tanpa ada hambatan apapun. Tentunya pihak Dispora terutama pelayanan kepemudaan selamat telah melaksanakan tugas penaikan bendera.

“Selamat kepada anggota Paskibraka Kota Lubuklinggau Tahun 2022, yang telah sukses dengan penaikan bendera merah putih pada pagi hari ini,” ungkap Ferdy, Rabu (17/8/2022).

Baca Juga : Rapat Paripurna DPRD Lubuklinggau Dengarkan Pidato Presiden RI

Untuk persiapan diungkapkannya melalui Channal Youtube Linggau Pos Channel, memang sebelum pelaksanaan anggota Paskibraka telah mengikuti karantina dan telah didik untuk melaksanakan tugasnya pada pagi hari ini.

“Namun tetap masih ada tugas pada sore hari ini, untuk anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tetap fokus dan semangat dalam melaksanakan tugas sore ini nanti. Pastinya reward untuk anggota Paskibraka Kota Lubuklinggau, iru amanah yang telah disampaikan Bapak Walikota Lubuklinggau,” jelasnya.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe, Komandan Upacara, Kapten Well Edward Rony. Sementara pembacaan UUD 1945 disampaikan oleh Ketua DPRD Kota Lubuklinggau, H Rodi Wijaya dan pembacaan doa oleh Kakan Kemenag Kota Lubuklinggau, H Abdul Haris Putra.

Tags :
Kategori :

Terkait