Semangat Baru Lapas Lubuk Linggau: Tingkatkan Kualitas Layanan Bersama Ombudsman
Semangat Baru Lapas Lubuk Linggau: Tingkatkan Kualitas Layanan Bersama Ombudsman--ist
“Kami menyambut baik kehadiran Ombudsman sebagai mitra pengawasan. Penilaian ini membantu kami memastikan setiap layanan benar-benar berpihak pada masyarakat dan warga binaan,” ujarnya.
Ia menegaskan bahwa pihaknya siap menerima seluruh masukan untuk memperkuat standar layanan yang cepat, mudah diakses, dan sesuai regulasi.
BACA JUGA:PLN ULP Muara Enim Terangi Harapan Warga Melalui Program “Light Up The Dream”
Komitmen Lapas Lubuk Linggau: Humanis, Transparan, dan Akuntabel
Melalui kegiatan ini, Lapas Lubuk Linggau menunjukkan komitmen kuat untuk:
meningkatkan kualitas layanan,
memperkuat mekanisme pengawasan internal,
menghadirkan layanan yang responsif,
serta membangun lingkungan layanan publik yang humanis dan terpercaya.
Penilaian Ombudsman diharapkan memberikan dorongan nyata bagi Lapas Lubuk Linggau untuk terus melakukan perbaikan dan inovasi agar setiap bentuk pelayanan dapat memberikan manfaat optimal bagi masyarakat.
BACA JUGA:Kolaborasi PLN - KAI, Siap Elektrifikasi Jalur Kereta Indonesia
BACA JUGA:PLN Sambut Positif Langkah BSN Tetapkan SNI FABA untuk Dukung Pertanian Produktif dan Berkelanjutan
Sumber: