Geger Suara Perempuan Mendesah Terdengar di GBK, Pengelola Resmi Minta Maaf dan Evaluasi Sistem Audio.
Geger Suara Perempuan Mendesah Terdengar di GBK, Pengelola Resmi Minta Maaf dan Evaluasi Sistem Audio.--ist
Langkah Perbaikan dan Evaluasi Sistem
Sebagai bentuk pertanggungjawaban, PPKGBK segera mengambil langkah-langkah pembenahan serius untuk memastikan kejadian serupa tidak terulang kembali. Langkah-langkah tersebut meliputi:
Evaluasi dan Peneguran Petugas yang bertanggung jawab atas insiden ini.
Penyaringan ulang seluruh playlist audio, hanya playlist yang telah dikurasi secara resmi yang diizinkan untuk digunakan.
Penguatan sistem pemutaran audio, dengan membatasi akses hanya kepada personel yang telah diverifikasi dan terlatih.
Peralihan metode pemutaran audio, dari sistem streaming online ke media offline yang tersimpan di desktop agar lebih terkontrol.
“Kami membatasi akses pemutaran audio hanya kepada personel terverifikasi dan terlatih, dengan metode pemutaran menggunakan media offline,” jelas Asep dalam pernyataan resmi.
BACA JUGA:Ulama Iran Tawarkan Hadiah Rp. 18,5 Miliar untuk Kepala Donald Trump, Picu Kecaman Internasional.
Harapan ke Depan
Pihak pengelola GBK menekankan bahwa mereka akan terus berupaya menjaga kawasan GBK sebagai ruang publik yang aman, bersih, nyaman, dan layak dikunjungi semua kalangan masyarakat. Mereka juga meminta masyarakat tetap memberikan masukan agar pelayanan di GBK bisa semakin baik.
“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat dan akan terus berupaya menjaga GBK sebagai ruang publik yang aman dan nyaman bagi semua.”
BACA JUGA:Jadi Pemasok Program MBG, Supplier Ikan Ini Berhasil Kembangkan Usaha Berkat Pinjaman BRI
BACA JUGA:Heboh Dua PNS Adu Jotos di Karaoke Saat Jam Kerja, Bupati Kudus Minta Maaf ke Publik.
Sumber: