Ayo Adik-adik Ikuti Lomba Mewarnai Hotel Dafam Linggau

Ayo Adik-adik Ikuti Lomba Mewarnai Hotel Dafam Linggau

Hotel Dafam Linggau di Kelurahan Lubuk Kupang Kecamatan Lubuklinggau Selatan I. (Foto: Net)

LUBUKLINGGAU - September Ceria ini, Manajemen Hotel Dafam Linggau akan mengadakan Lomba Mewarnai khusus anak-anak PAUD, TK dan Sekolah Dasar (SD) kelas 1.

Sejumlah hadiah menarik disiapkan pihak Hotel Dafam Hotel untuk para pemenang. Tentunya hadiah yang super wah. Mulai dari piagam penghargaan, voucher menginap di Hotel Dafam Linggau, voucher berenang, dan lain-lain.

Ayo adik-adik ajak orang tuanya, untuk mendaftarkan diri kalian ke panitia, karena Lomba Mewarnai ini akan dilaksanakan pada Sabtu 10 September 2022 di Taman Beliti Anggon, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas, mulai pukul 08.30 WIB hingga selesai.

General Manager Hotel Dafam Linggau, Adin Jumiadi A.Md. SE. M.Par. CHA menjelaskan latar belakang pihaknya mengadakan event yang mengasah kreativitas anak-anak usia dini ini.

General Manager Hotel Dafam Linggau, Adin Jumiadi A.Md. SE. M.Par. CHA. (Foto: Dok. Pribadi)

“Lomba mewarnai ini kami adakan dalam rangka menggali kreatifitas anak-anak PAUD, TK, dan SD kelas 1. Kami ingin memberikan sarana hiburan keluarga yang ada nilai edukatifnya,” ungkap Adin, sapaan pria ramah ini.

Baca Juga : Selama Dua Minggu, Tim Landak Satreskrim Polres Mura Ungkap 10 Perkara

Lebih lanjut Adin menyampaikan selain mengadakan event tersebut, pihaknya ingin memperkenalkan arena wisata Taman Wisata Beliti Anggon yang ada di Kabupaten Musi Rawas.

“Taman Wisata Beliti Anggon ini tempat wisata yang refresentatif dan cocok untuk keluarga. Silakan datang ke taman wisata ini karena di sana ada sejumlah permainan untuk anak-anak yang safety dan nyaman,” ucap Adin yang berasal dari Yogyakarta ini.

Mengenai persiapan lomba, Adin memastikan lokasi acara di area taman wisata dan peralatan sound sytem sudah siap. “Termasuk juga hadiah-hadiah voucher menginap dan piagam penghargaan untuk semua peserta,” katanya.

Adin menguraikan, semoga kreatifitas anak meningkat. “Anak-anak bahagia. Keluarganya juga bahagia. Pengunjung kenal dengan taman wisata dan kedepan bisa menggunakan fasilitas yang ada disana untuk rekreasi edukasi, dan kegiatan outbond keluarga maupun instansi,” harapnya.

Bagi orang tua atau pihak PAUD, TK dan SD yang ingin mendaftarkan anaknya, dengan hanya membayar Rp30 Ribu per anak maka akan mendapatkan free akses masuk ke Taman Beliti Anggon dan fasilitas lainnya. Silakan mendaftar di Hotel Dafam Linggau setiap jam kerja. Ingat sebelum tanggal 10 September ya. (Bud)

Sumber: