Buyer Australia Tertarik Kopi Pagaralam, Beguyur Kopi Mitra Binaan PLN UID S2JB Siap Menjadi Suplayer Utama

Buyer Australia Tertarik Kopi Pagaralam, Beguyur Kopi Mitra Binaan PLN UID S2JB Siap Menjadi Suplayer Utama

Kelompok Wanita Tani (KWT) Beguyur Kopi yang dibina oleh PLN Unit Induk Distribusi Sumatera Selatan, Jambi, dan Bengkulu (UID S2JB) kedatangan buyer dari Australia, Hussein Khoder. --

BACA JUGA:Gempa Kembali Guncang Jepang dengan Kekuatan 5,9 M, Tidak Berpotensi Tsunami

“Melalui PLN Peduli, kami berusaha meningkatkan kapasitas dan kapabilitas masyarakat untuk mengelola lingkungan sekitar, memberikan edukasi, dan membina masyarakat yang tergabung dalam UMKM untuk lebih maju. 

Kami berharap program PLN Peduli yang dilaksanakan tidak hanya dapat menaikkan taraf hidup masyarakat tetapi juga berhasil melestarikan lingkungan” terangnya.

Adhi juga mengungkapkan rasa bangga terhadap Mitra Binaan PLN UID S2JB yang mampu menunjukkan kualitasnya hingga dilirik pembeli mancanegara. 

“Ini menjadi salah satu prestasi mitra binaan kami, sekaligus kebanggaan bagi PLN UID S2JB ketika UMKM yang dibina melalui program PLN Peduli dapat dilirik pembeli mancanegara. 

BACA JUGA:Bukan Hanya Listrik di RSUD Rupit Saja, PLN juga Akan Lakukan Perbaikan Listrik di Kabupaten Muratara

Kami pun jadi lebih bersemangat mengembangkan program-program TJSL yang berkualitas, bersama produk unggulan lokal. 

Semoga kunjungan berbagai buyer luar negeri dapat membuka peluang besar bagi Kopi Pagaralam dan juga mitra binaan lainnya untuk maju ke pasar internasional.” pungkas Adhi.

 

Sumber: