Beasiswa Fully Funded di Australia Terakhir Pendaftaran 21 Juni 2024, Cek Persyaratannya

Beasiswa Fully Funded di Australia Terakhir Pendaftaran 21 Juni 2024, Cek Persyaratannya

ilustrasi beasiswa di luar negeri--

SILAMPARITV.CO.IDK.C. dari Universitas Monash. Beasiswa Kuok merupakan salah satu peluang beasiswa 2024 bagi pelajar internasional yang ingin melanjutkan studi di Australia. 

Beasiswa ini didirikan oleh K.C. Sebagai seorang dermawan dan pengusaha sukses, Kuok ingin memberikan kesempatan bagi mahasiswa berprestasi yang memiliki kebutuhan finansial untuk melanjutkan pendidikan tinggi di Monash University. 

Beasiswa ini berjenis full funded dan pendanaan penuh untuk peserta. Selain itu, peserta beasiswa ini juga akan mendapatkan biaya visa pelajar. 

Beasiswa ini tersedia untuk tingkat sarjana dan batas waktu pendaftaran adalah 21 Juli 2024.

BACA JUGA:10 Rahasia Anak Pintar Dimulai dari Rumah, Jangan Sepelekan Hal Ini!

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi laman https://www.monash.edu/study/fees-scholarships/scholarships/find-a-scholarship/kc-kuok-scholarship-6073

Persyaratan:.

1. Warga negara Tiongkok Daratan, Indonesia, Hong Kong atau negara-negara Asia Tenggara

2. Bersedia memberikan kuliah penuh waktu pada tingkat s1. Saya belum pernah belajar di Monash sebelumnya4.

Saya berasal dari rumah tangga berpenghasilan rendah 5. Saya belum memulai studi universitas di lembaga pendidikan mana pun.

BACA JUGA:Mengulik Keindahan Banda Neira Destinasi Liburan yang Sempurna

Persyaratan Khusus :

Bagi pelamar Program Magister Beasiswa LPDP Reguler 2024 maksimal 35 tahun dan pelamar program PhD dibawah 40 tahun dengan nilai minimal 3.00/4.00 pada program PhD tanpa IPK harus menyertakan pemberitahuan kampus. 

itu sesuai dengan skor bahasa Inggris yang dijelaskan dalam persyaratan dokumen. Menyertakan surat rekomendasi dari tokoh masyarakat atau akademisi, baik melalui dokumen yang diunduh maupun formulir online.

Sumber: