Heboh, Ponaan Membabi Buta Tebas Paman Sendiri Pakai Samurai di Padang

Heboh, Ponaan Membabi Buta Tebas Paman Sendiri Pakai Samurai di Padang

video viral, ponakan tebas paman di Padang (Sumbar)--

SILAMPARITV.CO.IDHeboh, seorang pria membabi buta menebas pejalan kaki dengan pedang samurai di pasar Padang Panjang, Sumatera Barat (Sumbar). Kini pelaku telah ditangkap dan terungkap bahwa pelaku adalah keponakan korban.

Pelaku berinisial NDG (22) dan korban AF (33). Motif Pelaku meninju korban secara membabi buta di jalan adalah karena terluka karena sapaan korban tidak dibalas.

“Pelaku berhasil kami tangkap tadi malam di Bukittinggi. “Selama ini pelaku merupakan keponakan korban,” kata Kapolsek Padang Panjang AKBP Kartyana Widyarso Wardoyo Putro dilansir dari detikSumut, Rabu (05/06/2024).

Kartyana pun membeberkan motif pelaku membacok korban secara membabi buta. Penjahat melakukan tindakan ini karena dia terluka.

BACA JUGA:Bocah Usia 12 Tahun Meninggal Usai Dikeroyok Temannya, Begini Kronologinya!

Sebelumnya, pelaku menemui korban di sebuah kafe. Setelah itu, pelaku menyapa korban, namun korban tidak membalasnya.

“Alasan penusukan ini karena tersangka merasa sakit hati terhadap korban. Sebab, dulu korban merupakan penuduh tersangka di kafe tersebut, namun korban hanya diam saja. “Menerima tanggapan seperti itu menyakiti hati penulis,” jelasnya.

“Karena terluka, tersangka membawa samurai setinggi 75 sentimeter itu ke rumahnya. “Saat korban keluar dari kafe, tersangka langsung menyerang korban seperti dalam video,” lanjut Kapolres. Namun nyawa korban berhasil diselamatkan.

“Korban mengalami 32 luka tusuk akibat penusukan tersebut, sehingga menyebabkan luka pada kedua lengan kanan dan kiri. Korban selamat setelah mendapat pertolongan warga,” tutupnya.

BACA JUGA:Tega! Pria Bunuh Teman Kerjanya di Jambi Gunakan Sajam Hingga 21 Tusukan

Akibat perbuatannya, NDG dijerat Pasal 353(1) dibaca Pasal 351(1) KUHP dan terancam hukuman empat tahun penjara.

Sumber: