5 Rekomendasi Vitamin untuk Orang Lansia Agar Tetap Aktif dan Sehat

5 Rekomendasi Vitamin untuk Orang Lansia Agar Tetap Aktif dan Sehat

ilustrasi vitamin untuk orang tua--

SILAMPARITV.CO.IDSeiring bertambahnya usia, lansia semakin rentan terserang penyakit tertentu, karena reaksi dan fungsi organ tubuh perlahan mulai menurun. Itu sebabnya penting bagi orang tua untuk mendapatkan cukup vitamin setiap hari.

Vitamin tidak hanya melengkapi menu makanan sehari-hari, tetapi juga dapat menjaga kesehatan tubuh dan mencegah penyakit tertentu.

Meski vitamin bisa didapat dari makanan, terkadang orang tua perlu memperoleh vitamin dari suplemen.

Ada beberapa rekomendasi vitamin yang baik untuk para orang tua agar tetap sehat dan aktif setiap hari, melansir dari laman halodoc.com, Kamis 6 Juni 2024, antara lain:

BACA JUGA:Bukan untuk Mengobati, 6 Buah Ini Dapat Meredakan Gejala Asam Lambung

1. Renovit Gold 30 Kaplet

Kapsul Renovit Gold 30 mengandung suplemen nutrisi yang ditujukan untuk penderita gangguan fungsi kognitif dan penglihatan.

Manfaat Renovit Gold 30 kapsul tidak hanya itu saja, juga dapat mempercepat proses penyembuhan, membantu metabolisme tubuh dan mendorong regenerasi sel-sel yang rusak akibat radikal bebas.

Gunakan hanya 1 kapsul per hari. Suplemen makanan ini bisa diminum setelah makan.

2. Glisodin 30 Kapsul

BACA JUGA:Tenggorokan Sakit dan Gatal Setiap Bangun Tidur: Penyebab dan Cara Mengatasinya

Mengonsumsi antioksidan untuk melawan radikal bebas penyebab berbagai penyakit berbahaya sangat dianjurkan, terutama bagi para lansia.

Nah, antioksidan alami dari ekstrak melon bisa kamu dapatkan dalam Glisodin 30 kapsul. Vitamin untuk lansia ini bisa diminum 1 kapsul sehari setelah sarapan pagi.

3. Neurobion Forte 10 Tablet

Sumber: