5 Rekomendasi Vitamin untuk Orang Lansia Agar Tetap Aktif dan Sehat

5 Rekomendasi Vitamin untuk Orang Lansia Agar Tetap Aktif dan Sehat

ilustrasi vitamin untuk orang tua--

Pilihan vitamin untuk orang tua selanjutnya adalah Neurobion Forte 10 tablet. Neurobion Forte 10 tablet sangat cocok bagi mereka yang kekurangan vitamin B1, B6 dan B12.

Ketiga vitamin ini menjaga kesehatan fungsi saraf, meningkatkan metabolisme protein dan asam amino, serta mencegah neuritis perifer dan neuralgia.

BACA JUGA:Menjajal Redmi 13 Mengungkap Eksistensi Ponsel Terbaru Xiaomi di Indonesia

Dosis harian adalah 1 tablet setelah makan atau setelah makan. Perlu ditegaskan, ibu hamil dan menyusui yang ingin mengonsumsi vitamin ini sebaiknya berkonsultasi terlebih dahulu ke dokter.

4. Pharmaton Vit 5 Kaplet

Vitamin berikutnya yang bisa dikonsumsi orang tua adalah Kaplet Pharmaton Vit 5. Mengandung berbagai multivitamin, mineral, ekstrak ginseng dan selenium yang mampu memulihkan stamina dan menjaga kesehatan tubuh.

Vitamin untuk lansia ini dianjurkan dikonsumsi saat sarapan tanpa dikunyah.

BACA JUGA:5 Buah yang Baik untuk Kesehatan Usus, Dapat Melancarkan BAB

5. Blackmores Fish Oil 1000 Odourless 30 Kapsul

Blackmores Fish Oil 1000 unscented 30 kapsul merupakan vitamin pilihan bagi orang tua, mengandung minyak ikan alami, omega-3, DHA dan EPA.

Digunakan untuk menjaga kesehatan dan mencegah penyakit tertentu. Misalnya saja mengurangi peradangan dan pembengkakan sendi.

Jika digunakan hanya sebagai suplemen makanan, orang tua dapat meminum 2 kapsul per hari setelah makan. Namun juga untuk mengurangi pembengkakan sendi, gunakan maksimal 4 kapsul sehari dibagi setelah makan.

Sumber: