Viral Polwan Bakar Suami Hidup-hidup di Mojokerto, Berikut Fakta Terbarunya!

Viral Polwan Bakar Suami Hidup-hidup di Mojokerto, Berikut Fakta Terbarunya!

Fakta-fakta terbaru polwan bakar suami hidup-hidup di Mojokerto--

SILAMPARITV.CO.IDSeorang polisi wanita (polwan) berinisial Brigadir FN (28) membakar suaminya yang juga anggota polisi berinisial Brigadir RDW (27) di garasi rumah sebelah timur asrama polisi (Aspol) di Mojokerto, Jawa Timur (Jatim), Sabtu 8 Juni 2024.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka bakar hingga 90 persen di sekujur tubuhnya.

Korban sempat menjalani perawatan namun meninggal pada Minggu (6 September).

Berikut fakta terbaru yang dihimpun dari berbagai sumber soal pembakaran suami oleh istri polisi:

BACA JUGA:Seorang Polwan Tega Membakar Hidup-Hidup Suaminya yang Juga Seorang Polisi

Gara-gara Rp 800.000

Kapolres Mojokerto Kota AKBP Daniel S Marunduri mengatakan, kejadian ini bermula dari perselisihan antar FN dan upah rumah tangga RDW.

“Terduga pelaku memeriksa ATM milik suaminya (korban) dan ternyata hanya tersisa Rp800.000 dari gajinya yang ke-13 sebesar Rp2.800.000,” kata Daniel dalam keterangannya, Minggu (6/9). ).

Keduanya kemudian adu mulut di garasi rumahnya di Asrama Polri di Jalan Pahlawan, Desa Miji, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto.

BACA JUGA:Sosok Farida, Warga Sulsel Tewas Dimakan Ular Piton

Tangan korban diborgol

Saat adu mulut, FN juga memborgol suaminya dan mengikatnya pada tangga lipat di garasi. Setelah itu, FN menuangkan bensinnya sendiri ke tubuh RDW.

"Tersangka kemudian menyalakan korek api dan membakar sapu tangan yang dipegangnya di tangan kanannya sambil berkata 'ini yang kamu lihat (lihat)' namun korban tetap diam," kata Daniel.

Tersangka menyalakan korek api dan membakar sapu tangan. Api di tangan Brigjen FN langsung menjalar ke tubuh korban yang berlumuran bensin. Setelah itu, seluruh tubuh korban terbakar dan berteriak minta tolong.

Sumber: