Seorang Polwan Tega Membakar Hidup-Hidup Suaminya yang Juga Seorang Polisi

Seorang Polwan Tega Membakar Hidup-Hidup Suaminya yang Juga Seorang Polisi

Seorang istri (polwan) bakar suami yang juga polisi di Mojokerto secara hidup-hidup--

SILAMPARITV.CO.IDSeorang polwan tega membakar suaminya hidup-hidup yang juga merupakan seorang polisi. 

Peristiwa tragis itu terjadi pada Sabtu (8 Juni) pagi di Asrama Polresta Mojokerto di Jalan Pahlawan, Kelurahan Miji, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto.

Inisial penulis adalah Brigadir FN (28), anggota SPKT Polres Mojokerto Kota. Sedangkan korban, suaminya, berinisial Brigadir RDW (29), merupakan anggota Polri di Desa Sumberjo, Plandaan, Jombang dan bertugas di Polres Jombang.

Kapolres Mojokerto AKBP Daniel S Marunduri mengungkapkan, kronologi kejadian bermula saat Brigadir FN mengecek saldo ATM suaminya dan menemukan sisa gaji ke-13 suaminya yang berjumlah Rp 800.000,- Rp 2,8 juta.

Ia kemudian menghubungi suaminya untuk meminta konfirmasi dan meminta korban segera pulang ke rumah.

BACA JUGA:Sosok Farida, Warga Sulsel Tewas Dimakan Ular Piton

Sebelum pulang, FN terlebih dahulu membeli bensin dan memasukkannya ke dalam botol air mineral. Sekembalinya ke rumah, botol bensin itu diletakkan di lemari teras rumahnya.

Tak lama kemudian, korban kembali ke rumah dan langsung diajak masuk ke dalam rumah. Pintunya dikunci dari dalam. Setelah itu keduanya terlibat adu mulut.

“Tangan kiri korban diborgol dan diikat di tangga garasi. Dan sambil duduk, korban langsung menyiramkan bensin ke sekujur tubuh yang disiapkan tersangka,” jelas Kapolsek. Pelaku lalu menyalakan api.

BACA JUGA:Mobil Terios Tabrak Gerbang Puskesmas Waode Buri, Supir Diduga Tertidur

Salah satu saksi, Bripka Alvian, mendengar teriakan tersebut dan langsung masuk dan berusaha memadamkan api. Setelah itu, korban langsung dibawa ke rumah sakit.

“Saksi kemudian memberitahu pihak administrasi dan membawa ambulans ke rumah sakit untuk memberikan pertolongan pertama,” ujarnya.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka bakar sebesar 90%. Polres Mojokerto sedang menangani masalah tersebut.

BACA JUGA:Viral! Pelajar SMP Hajar Siswi SD di Depok hingga Alami Trauma dan Luka Serius

Sumber: