Pj Gubernur Agus Fatoni: Saya Juga Pernah jadi Wartawan, Terima Piagam dan Jas Kehormatan PWI Pusat

Pj Gubernur Agus Fatoni: Saya Juga Pernah jadi Wartawan, Terima Piagam dan Jas Kehormatan PWI Pusat

Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni menerima piagam dan jas kehormatan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat. --

Selain itu, dia juga mengajak pers sebagai salah satu pilar demokrasi di Indonesia menjadi wadah dan rumah bersama untuk menjernihkan informasi.

“Sumsel merupakan daerah yang toleran, aman dan damai. Peran media, peran wartawan di sini sangat banyak sekali untuk bisa menciptakan iklim yang kondusif, 

untuk itu Saya mengucapkan terima kasih atas seluruh kerjasama dengan PWI dengan seluruh media, dengan pemerintah provinsi dan juga kabupaten/kota,

untuk bisa bersama-sama mewujudkan Sumatera Selatan yang semakin baik, Sumatera Selatan yang sejahtera dan berkelanjutan,” jelas Fatoni.

BACA JUGA:Masyarakat Diimbau Wapada, Gunung Lewotobi Laki-laki Naik Jadi Siaga

Terakhir, Fatoni mengucapkan selamat Hari Pers Nasional. dengan harapan semua capaian yang telah diraih selama ini terus ditingkatkan.

Dalam kesempatan yang sama, Sekjen PWI Pusat Sayid Iskandarsyah berterima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sumsel yang telah memberikan dukungan penuh dalam  pengembangan insan pers yang bertugas di Provinsi Sumsel. 

Selain itu, dia juga mengajak seluruh anggota PWI untuk tetap menjaga marwah organisasi PWI.

“Untuk ketua Provinsi Sumatera Selatan silakan berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi, dengan Pemerintah Kabupaten/Kota agar kita ikut serta menciptakan Pemilu damai dengan memberikan pemberitaan yang menyejukan. 

BACA JUGA:Resmi Dibuka Pendaftaran PPDB Jakarta 2024, Berikut Cara Akses dan Cara Daftarnya

Atas dilaksanakan rangkaian Hari Pers Nasional pada tingkat Provinsi Sumatera Selatan yang hari ini dilakukan dengan sangat luar biasa, kami sampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya,” ucap Sayid.

Hadir juga dalam kesempatan yang sama Ketua DPRD Provinsi Sumsel RA Anita Noeringhati, Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Sumsel Bambang Panca Hariadi, 

Kapendam II Sriwijaya Kolonel Inf Paiman, Ketua PWI Provinsi Sumsel Kurniadi dan Bupati/Walikota yang berkesempatan hadir.

Sumber: