Rp 25 M untuk Pembangunan di Kota Pagaralam, Ini Hararan Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni

Rp 25 M untuk Pembangunan di Kota Pagaralam, Ini Hararan Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni

Rp 25 M untuk Pembangunan di Kota Pagaralam, Ini Hararan Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni--

SILAMPARITV.CO.ID -- Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni didampingi Pj Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Provinsi Sumsel Tyas Fatoni menghadiri Rapat Paripurna Hari Jadi Kota Pagaralam ke-23 Tahun 2024. 

Kegiatan ini berlangsung di Gedung DPRD Kota Pagaralam, Sumatera Selatan, Jumat (21/6/2024).

Dalam rangka hadiah HUT Kota Pagaralam, Fatoni memberikan dana bantuan pembangunan sebesar Rp 25,25 miliar. 

Selain itu, dirinya juga mengapresiasi berbagai capaian prestasi, kinerja dan berbagai penghargaan yang telah diraih Kota Pagaralam.

BACA JUGA:Bagus Minum Kopi atau Sarapan Dulu? Ini Waktu Terbaik Minum Kopi di Pagi Hari Menurut Ahli Kesehatan

Fatoni juga mengakui banyak kemajuan di Kota Pagaralam sejak berdiri hingga berusia 23 tahun. 

Hal itu tentu tak lepad dari kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota serta segenap jajaran, Forkopimda dan juga masyarakat yang bahu-membahu membangun Pagar Alam. 

"Terima kasih atas sinergi, kekompakan dan kebersamaan antar Kota Pagaralam dan Pemprov Sumsel serta Kabupaten/Kota lainnya. 

Kekompakan dan kebersamaan ini perlu terus kita kuatkan untuk memperkokohkan persatuan dan kesatuan demi membangun Sumsel yang kita cintai bersama," jelasnya. 

BACA JUGA:PLN Sebagai Perusahaan Nasional Terdepan yang Diakui di Kancah Global

Fatoni juga mengimbau masyarakat di Kota Pagaralam untuk bersama menjaga iklim yang kondusif, aman, damai agar Sumsel tetap dapat mempertahankan status zero konflik. 

Menurutnya, kondusifitas daerah sangatlah penting agar pemerintah tetap dapat melaksanakan kegiatan seperti biasa secara produktif.

Dirinya juga mengapresiasi pada Walikota Pagaralam, Pj Ketua PKK Kota Pagaralam yang telah bekerja sama melaksanakan program Gerakan Serentak se-Sumsel. 

Di antaranya Gerakan Pengendalian Inflasi Serentak se-Sumsel (GPISS), Gerakan Penanganan Stunting Serentak se Sumsel (GPSSS), 

Sumber: