Rp 25 M untuk Pembangunan di Kota Pagaralam, Ini Hararan Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni

Rp 25 M untuk Pembangunan di Kota Pagaralam, Ini Hararan Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni

Rp 25 M untuk Pembangunan di Kota Pagaralam, Ini Hararan Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni--

BACA JUGA:Polisi Amankan Dua Pelajar di Lubuklinggau Lakukan Pengeroyokan Teman Sendiri hingga Pingsan

Gerakan Bedah Rumah Serentak se Sumsel (GBRSS), Gerakan Pelayanan KB, Gerakan Pembangunan Sanitasi se-Sumsel dan Gerakan Perlindungan Pegawai Rentan serentak se-Sumsel dan beberapa gerakan serentak lainnya. 

"Terima kasih atas dukungan dan kekompakan antara Provinsi dan Kab/Kota pada gerakan serentak tersebut," jelasnya. 

Melalui kesempatan ini, Fatoni juga menyerahkan bantuan pembangunan secara simbolis kepada Pj Walikota Pagaralam yang diharapkan dapat membantu percepatan pembangunan Kota Pagaralam. 

Selain melalui terobosan inovasi Gerakan Serentak dan capaian prestasi, berbagai upaya juga dilakukan Pemprov Sumsel dan Pemkot Pagaralam dalam mengangkat marwah Sumsel. 

BACA JUGA:PLN Jadi Perusahaan Utilitas Terbaik Se-Kawasan Versi Fortune 500 Asia Tenggara

Terbaru adalah diluncurkannya film pertama di Indonesia yang menggunakan bahasa Pagaralam berjudul ‘Dul Muluk dan Dul Malik’. 

Dia berharap karya-karya ini dapat terus lahir dari Kabupaten/Kota di Sumsel sehingga membawa citra baik nama Sumsel di kancah nasional. 

Sementara itu, Pj Walikota Pagaralam Lusapta Yudha Kurnia mengatakan momen usia Kota Pagaralam ke-23 menjadi sarana meningkatkan sinergi seluruh elemen,

dalam semangat membangun dan menjadikan Kota Pagaralam semakin maju dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat yang merata. 

BACA JUGA:Penjual Busi Palsu merek NGK Mulai Diburu, Terancam Penjara Hingga Denda Rp 200 Juta

Dia juga berharap seluruh masyarakat untuk melakukan refleksi agar Pagaralam dapat semakin berdaya saing di masa mendatang. 

"Saya mewakili masyarakat Kota Pagaralam sangat berterimakasih kepada Pj Gubernur Sumsel dan Pj Ketua TP PKK Provinsi Sumsel yang sudah hadir langsung pada peringatan hari jadi ini," jelasnya

Sumber: