Momen Hari Raya Idul Adha, Lapas Kelas IIA Lubuklinggau Terima Sumbangan Hewan Kurban

Momen Hari Raya Idul Adha, Lapas Kelas IIA Lubuklinggau Terima Sumbangan Hewan Kurban

Sangat luar biasa, menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 H, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Lubuklinggau menerima sumbangan beberapa hewan kurban.--

SILAMPARITV.CO.ID, LUBUKLINGGAU -- Sangat luar biasa, menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 H, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Lubuklinggau menerima sumbangan beberapa hewan kurban.

Dimana sumbangan hewan kurban ini yang akan disembelih pada hari Raya Idul Adha 1445 H, Minggu (16/07/2024).

Sumbangan hewan kurban itu diantaranya, terdiri dari dua ekor kambing dari CV. Alaric, satu ekor kambing dari Bank Syariah Indonesia (BSI). 

Kemudian satu ekor kambing dari Bank Rakyat Indonesia (BRI), satu ekor sapi dari Bank Syariah Indonesia (BSI) dan satu ekor sapi dari pegawai Lapas Lubuklinggau.

BACA JUGA:Kearifan Lokal, Tradisi Sedekah Rame di Musi Rawas di Hari Raya Idul Adha Tetap Selalu Terjaga

Sumbangan ini memang sangat bermanfaat dan bantuan beberapa hewan kurban ini diterima dalam rangka perayaan Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriyah. 

"Saya mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah memberikan sumbangan tersebut yang sangat bermanfaat bagi Lapas Lubuklingau,

khususnya bagi Warga Binaan,"ungkap Kalapas Kelas IIA Lubuk Linggau, Hamdi Hasibuan. 

Dengan adanya sumbangan hewan kurban ini, lanjut Hamdi warga binaan dapat memaknai Hari Raya Idul Adha sebagai momentum meningkatkan rasa syukur, kesabaran, keikhlasan, dan ketakwaan kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala.

BACA JUGA:Sampah Malam Takbiran Meningkat, Kadis LH Sigap Turunkan Truk Fuso dan Armada Lainnya

"Semoga kita semua diberkahi baik yang menyumbangkan maupun yang menerima. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih," pungkasnya.(anf)

 

 

 

Sumber: