Terbukti Membayar dan Resmi Terdaftar di OJK, Ini dia Aplikasi Penghasil Uang

Terbukti Membayar dan Resmi Terdaftar di OJK, Ini dia Aplikasi Penghasil Uang

ilustrasi uang--

SILAMPARITV.CO.IDAplikasi uang ini terbukti berbayar dan resmi terdaftar di OJK. Aplikasi ini dapat memberikan penghasilan tambahan bagi penggunanya.

Semakin pesatnya perkembangan teknologi, semakin banyak pula bermunculan aplikasi-aplikasi penghasil uang sehingga menarik perhatian banyak orang untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Namun, tidak semua aplikasi ini dapat dipercaya. Untuk menjamin keamanan dan legalitas, penting untuk memilih aplikasi yang memiliki bukti pembayaran dan terdaftar resmi di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

BACA JUGA:Hari Ini 14 Juni 2024, Emas Antam Turun Rp8.000 Harga Menjadi 1.333.000 Per Gram

Berdasarkan penelusuran Silamparitv.co.id, Rabu (19 Juni 2024), permintaan uang berikut ini terbukti telah dibayarkan dan resmi terdaftar di OJK.

1.Shopee Tanam

Shopee Tanam merupakan salah satu aplikasi yang berada di platform Shopee.

Game ini dapat dimainkan secara virtual dengan mengundang teman untuk saling siram tanaman agar tanaman segera berbuah menjadi koin Shopee.

BACA JUGA:Berikan Dampak Positif bagi Perekonomian, SKK Migas terus mendorong pelaksanaan peningkatan TKDN di Hulu Migas

Penggunanya juga dapat mengikuti diskon bonus koin menarik jika tersedia. Setelah koin terkumpul banyak, pengguna dapat menukarnya menjadi uang.

2. Snack Video

Snack Video adalah aplikasi uang yang terbukti menguntungkan dan resmi.

Dalam aplikasi ini pengguna hanya perlu membuat dan menonton video yang tersedia di aplikasi untuk mendapatkan koin. 

BACA JUGA:Emas Antam Naik RP8.000, Ini Penyebabnya

Sumber: