Hero Baru Mobile Legends Zhuxin Akan Rilis, Ini Tanggal dan Penjelasannya

Hero Baru Mobile Legends Zhuxin Akan Rilis, Ini Tanggal dan Penjelasannya

Hero Baru Mobile Legends Zhuxin Akan Rilis, Ini Tanggal dan Penjelasannya--

BACA JUGA:Ini 5 Hero Mobile Legends Ditakuti Saat Ultimatenya Aktif Dalam Team Fight

Apa saja skillnya?

Kemampuan Pahlawan Mobile Legends Zhuxin

  • Pasif: Kupu-kupu Merah Tua Setiap kali Zhuxin menggunakan Lentera Torch, mana yang dimilikinya diubah menjadi 30 Kupu-Kupu Merah yang mengikuti Roh Lentera. Saat cahaya lentera menghilang, kupu-kupu merah juga menghilang dan mana dipulihkan sebesar 3% dari mana maksimum Anda. Zhuxin merupakan hero dengan base  mana tertinggi, namun tidak berubah seiring level.
  • Skill 1: Fluttering Grace Zhuxin memberikan 250-350 magic damage (+50% total magic power) kepada semua musuh yang terkena skill berbentuk kipas. Itu juga memperlambatnya sebesar 20% dan meningkatkan kecepatan gerakannya sebesar 20% selama 1,5 detik. Skill ini juga memberikan stack sebanyak 3.
  • Skill 2: Lantern Light Zhuxin mengeluarkan lentera hantu yang dapat digerakkan dengan memegang skill tersebut.Jika ini diaktifkan, mana akan berkurang secara berkala selama skill aktif.Skill menimbulkan 40-120 magic damage dan 30% total magic power.Level 2 juga mempunyai fasilitas arsip.Jika stack sudah penuh maka musuh akan berada di udara dan Zhuxin dapat melemparkan musuh ke segala arah yang diinginkannya.Musuh berada di udara selama 1 detik.Menimbulkan 180-430 Magic Damage (+100% Total Magic Power) saat dilempar.
  • Ultimate: Crimson Beacon Zhuxin bangkit dan terbang ke suatu area. Daerah ini berfungsi sebagai perisai Zhuxin. Ketika ultimatenya aktif, Zhuxin memiliki area yang  memberikan DPS dan memberikan 1 stack per detik kepada setiap musuh. Skill 1 dan Skill 2 juga bisa digabungkan jika kondisi ini ada.

BACA JUGA:Tips Menggunakan Hero Esmeralda Mobile Legends, Siap Bantai Land Of Dawn

Ikuti akun resmi SILAMPARITV di Facebook, Instagram dan Tiktok untuk mendapatkan kabar terkini, gosip dan update harian lainnya.

Sumber: