Terapkan Ekonomi Sirkuler, Pengelolaan Limbah FABA PLN Diapresiasi KLHK

Terapkan Ekonomi Sirkuler, Pengelolaan Limbah FABA PLN Diapresiasi KLHK

Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) mengapresiasi berbagai upaya PT PLN (Persero) dalam menjaga kelestarian lingkungan hidup di Indonesia. --

BACA JUGA:Ini Bocoran HP Pertama Snapdragon 8 Gen 4, Ternyata Asal China

Sementara itu, Direktur Legal dan Manajemen Human Capital PLN Yusuf Didi Setiarto menyampaikan terima kasih atas dukungan asistensi dari KLHK dalam memanfaatkan FABA di lingkungan PLN. 

Pihaknya mengakui berkat dukungan penuh Pemerintah pemanfaatan FABA di PLN kini semakin masif.

”Pemanfaatan FABA sekarang ini sangat-sangat masif, mulai dari hal yang kecil sampai untuk kebutuhan pembangunan infrastruktur dalam skala besar. 

Jadi sekali lagi, kami seluruh insan PLN di seluruh Indonesia mengucapkan terima kasih banyak,” tukas Didi.

BACA JUGA:Dispora Lubuklinggau Sukses Gelar Pembukaan Turnamen Sepakbola U-15, Cari Bibit Terbaik

Executive Vice President Keselamatan, Kesehatan Kerja dan Lingkungan Doddy B. Pangaribuan menambahkan bahwa PLN terus mendorong seluruh unit usaha dan insan PLN terlibat aktif dalam upaya menjaga kelestarian lingkungan dengan pengelolaan sampah berkelanjutan. 

Melalui program Green Action, pihaknya mendorong seluruh insan PLN dapat mengelola sampah botol plastik dan baju bekas untuk didaur ulang menjadi bahan bernilai guna.

”PLN secara aktif mendorong peningkatan kepedulian seluruh insan PLN untuk pengelolaan lingkungan. Sebelumnya, dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup se-Dunia, 

PLN serentak melakukan aksi bersih-bersih sampah di seluruh Indonesia. Upaya ini akan terus berlanjut ke depannya, sebagai tanggung jawab kita kepada lingkungan," pungkas Doddy.

 

Sumber: