Penangkapan Virgoun Bareng Teman Wanita di Kamar Kos, Ini Kata Polisi

Penangkapan Virgoun Bareng Teman Wanita di Kamar Kos, Ini Kata Polisi

foto virgoun memakai baju tahanan sedang minta maaf kepada publik karena telah pakai sabu--

SILAMPARITV.CO.IDSaat polisi menangkap Virgoun di sebuah wisma di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (20 Juni 2024), dia tidak sendirian. 

Penyanyi yang juga merupakan vokalis band Last Child itu bersama istri dan kru band Last Child. Polisi mengungkap identitas wanita tersebut dan aktivitas yang dilakukannya bersama Virgoun pada hari penangkapannya.

Kapolres Metro Jakarta Barat M Syahduddi mengatakan Virgoun dan seorang perempuan berinisial PA hanya berdua di ruang tunggu saat ditangkap. Mereka duduk bersama.

“Saat penyidik datang ke kos, orang-orang yang terlibat sedang duduk bersama,” kata Kapolres Metro Jakarta Barat M Syahduddi saat diwawancara awal pekan ini.

BACA JUGA:Sadis! Karyawan Koperasi Simpan Pinjam Dibunuh dan Dicor Semen, Begini Motifnya

Penangkapan pagi ini dilakukan secara kooperatif. Berdasarkan informasi yang diberikan sebelumnya, polisi menangkap Virgoun di ruang medis sekitar pukul 01.00 WIB dini hari.

Ruang pencarian telah dicari. Polisi menangkap Virgoun dan PA, dan keduanya tidak menimbulkan banyak kesulitan bagi penyidik.

“Saat kita tangkap tersangkanya cukup kooperatif, yakni saat kita mengamankan yang bersangkutan, menggeledah dan melakukan penyidikan, mereka kooperatif,” lanjutnya.

Polisi tidak merinci hubungan Virgoun dan PA. Mereka menduga tujuan pertemuan malam itu adalah untuk menyelesaikan beberapa pekerjaan.

BACA JUGA:Hasil Visum Jasad Vina dan Eky Cirebon: Polisi Sebut Pembunuhan Sangat Kejam

"Bisa jadi rekan kerja. Teman dekat karena satu kos," jelas Kapolsek M Syahduddi.

Selain Virgoun dan PA, pria berinisial B yang tergabung dalam kelompok Last Child juga ikut diamankan. B merupakan pemasok narkoba jenis sabu yang digunakan kedua belah pihak.

Kini, Virgoun, PA dan B telah ditetapkan sebagai tersangka. Mereka mendapat rehabilitasi selama tiga bulan di RSKO (Rumah Sakit Narkotika) sesuai hasil asesmen yang dilakukan BNNP DKI.

Sebagaimana disampaikan sebelumnya, ketiga oknum tersebut memiliki motif penggunaan narkoba yang berbeda-beda. Virgoun sendiri mengaku menggunakan narkoba untuk menurunkan berat badan. Pelantun Surat Cinta untuk Starla itu diduga pernah menggunakan narkoba pada 2012.

Sumber: