Huawei MatePad Pro 11 inch (2024): Tablet Premium dengan Layar OLED, Performa Tangguh, Desain Elegan

Huawei MatePad Pro 11 inch (2024): Tablet Premium dengan Layar OLED, Performa Tangguh, Desain Elegan

huawei matepad pro 11 inch--

Tablet ini mendukung konektivitas Wi-Fi 6, Bluetooth 5.2, dan USB-C untuk transfer data cepat dan pengisian daya. Baterai berkapasitas 7250mAh yang terpasang pada Huawei MatePad Pro 11 inch memastikan penggunaan sepanjang hari dengan satu kali pengisian.

 Tablet ini juga mendukung pengisian cepat 40W, yang memungkinkan baterai terisi penuh dalam waktu singkat.

Fitur Lainnya

BACA JUGA:Nokia T21 Tablet Spek Kencang Harga Miring, Cuma Rp2 Jutaan!

Huawei MatePad Pro 11 inch menjalankan sistem operasi HarmonyOS 3.0, yang menawarkan antarmuka pengguna yang intuitif dan berbagai fitur tambahan untuk produktivitas dan hiburan. 

Tablet ini juga dilengkapi dengan empat speaker stereo yang didukung oleh teknologi Harman Kardon, memberikan kualitas suara yang luar biasa. 

Selain itu, tablet ini mendukung stylus M-Pencil dan keyboard eksternal, menjadikannya perangkat yang sangat fungsional untuk berbagai kebutuhan, mulai dari pekerjaan hingga hiburan.

Dengan segala spesifikasi dan fitur canggih yang ditawarkan, Huawei MatePad Pro 11 inch (2024) siap menjadi tablet premium terbaik di pasar.

BACA JUGA:Realme Pad Mini Harganya Turun Drastis, Pilihan Tablet 1 Jutaan Terbaik 2024

Desain elegan, performa tangguh, dan layar OLED yang memukau menjadikannya pilihan ideal bagi pengguna yang mencari perangkat serba bisa dengan kualitas tinggi.

Sumber: