FFWS ID 2024 Fall Dimulai Kemarin: Dewa United Siap Rebut Tiket ke SEA Fall, Coach KidSR Ungkap Strategi

FFWS ID 2024 Fall Dimulai Kemarin: Dewa United Siap Rebut Tiket ke SEA Fall, Coach KidSR Ungkap Strategi

FFWS ID 2024 Fall Dimulai Hari Ini: Dewa United Siap Rebut Tiket ke SEA Fall, Coach KidSR Ungkap Strategi dan --

SILAMPARITV.CO.IDFFWS ID 2024 Fall telah dimulai kemarin, 5 Juli 2024. Para penggemar Free Fire di Indonesia dapat menontonnya melalui platform streaming online atau langsung di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) ITB, Bandung.

Sebanyak 18 tim Free Fire terbaik dari seluruh Indonesia akan bersaing untuk menjadi yang terbaik. Tim-tim ini berasal dari berbagai kompetisi, termasuk FFNS Series 3 dan enam tim yang mendapatkan golden tiket di Axis Cup Season 5 GoPay Arena Championship.

Salah satu tim yang berpartisipasi adalah Dewa United, yang baru saja turun ke FFWS ID 2024 Fall setelah gagal di kompetisi tingkat Asia Tenggara.

Target Dewa United di FFWS ID 2024 Fall Menurut Coach KidSR

BACA JUGA:7 Alasan Kenapa Kamu Wajib Download Free Fire

Coach KidSR mengungkapkan target utama Dewa United adalah kembali ke SEA Fall mendatang. Menurutnya, Dewa United memiliki potensi untuk mencapai lebih dari sekadar FFWS ID 2024 Fall.

KidSR menekankan bahwa banyak pelajaran yang didapat dari kegagalan sebelumnya, terutama dalam hal gameplay makro, adaptasi terhadap peta, dan strategi baru dari musuh.

KidSR juga mempelajari secara mendalam bagaimana tim lain menerapkan permainan makro yang sebelumnya tidak dimiliki oleh timnya. "Target utama kami adalah kembali ke SEA, karena saya merasa kemampuan Dewa United lebih dari sekedar berkompetisi di FFWS ID 2024 Fall.

Saya juga telah mempersiapkan permainan makro dengan matang, yang sebelumnya tidak kami miliki. Hampir setiap malam saya bangun dan menganalisa permainan makro tim musuh," ujarnya kepada RevivaLTV.

Dengan persiapan yang matang, Dewa United memiliki peluang besar untuk mencapai target mereka. Mari kita tunggu kiprah mereka di FFWS ID 2024 Fall mendatang.

BACA JUGA:Free Fire Indostars Memperkuat Tim E-sports Global Langkah Menuju Puncak Kejuaraan Dunia

Sumber: