Wajib Tahu! Ini 10 Cara Mainkan Game Genshin Impact Bagi Pemula

Wajib Tahu! Ini 10 Cara Mainkan Game Genshin Impact Bagi Pemula

tips main game genshin impact bagi pemula--

BACA JUGA:Babak Playoff Honor of Kings Invitational Season 2 Dimulai: Delapan Tim Terbaik Siap Bersaing di Kuala Lumpur

5. Eksplorasi Dunia Terbuka

Dunia Teyvat penuh dengan misteri dan harta karun yang menunggu untuk ditemukan. Jangan ragu untuk menjelajahi setiap sudut peta. 

Eksplorasi tidak hanya memberikan pengalaman bermain yang menyenangkan tetapi juga menghadiahkan Anda dengan item langka dan pengalaman (EXP) yang penting untuk meningkatkan level karakter.

6. Kumpulkan dan Gunakan Karakter

BACA JUGA:FFWS ID 2024 Fall Dimulai Kemarin: Dewa United Siap Rebut Tiket ke SEA Fall, Coach KidSR Ungkap Strategi

Salah satu daya tarik utama Genshin Impact adalah sistem gacha untuk mendapatkan karakter baru. Setiap karakter memiliki elemen, senjata, dan kemampuan unik. 

Sebagai pemula, Anda akan mendapatkan beberapa karakter dasar secara gratis. Fokuslah untuk mengembangkan karakter-karakter ini sebelum mencoba mengumpulkan karakter yang lebih langka.

7. Pelajari Sistem Elemen

Setiap karakter di Genshin Impact memiliki afinitas elemen seperti Pyro (api), Hydro (air), Electro (listrik), dan lainnya. Menggabungkan elemen-elemen ini dalam pertarungan dapat menghasilkan reaksi elemen yang kuat. 

BACA JUGA:Rumor Baru: Nnael dan Luke Bisa Bergabung dalam Satu Tim Lagi

Misalnya, menggabungkan Pyro dan Hydro akan menghasilkan reaksi Vaporize yang memberikan kerusakan tambahan. Pahami dan manfaatkan reaksi elemen ini untuk memaksimalkan strategi pertarungan Anda.

8. Tingkatkan Peralatan dan Artefak

Selain karakter, Anda juga perlu meningkatkan senjata dan artefak untuk memperkuat kemampuan bertarung. 

Senjata dapat ditingkatkan dengan menggunakan material tertentu, sementara artefak dapat memberikan bonus stat yang signifikan. Fokuslah pada senjata dan artefak yang cocok dengan karakter utama Anda.

Sumber: